Jagoan Aprilia ‘Scott Redding’ Berani Pasang Target Finish Terbaik Ke-6

BeritaBalap.com-Rider yang baru direkrut tim pabrikan Aprilia, Scott Redding menegaskan bahwa ia memasang target dapat finish terbaik ke-6 dalam MotoGP 2018. Ingat ya, bukan klasemen akhir. Tetapi dalam suatu seri ataupun beberapa putaran dapat menembus posisi 6 besar. Ini seperti yang dilakukan Scott Redding tahun lalu di Losail, Qatar dan Aragon, Spanyol.

“Saya ingin menunjukkan kepada Aprilia di posisi enam besar, tahun lalu (Aleix Espargaro) telah menunjukkan bahwa ini adalah jangkauan kami dan saya pikir motor baru kita memiliki potensi yang lebih besar, masih ada beberapa komponen anyar yang datang seperti juga mesin maru, “ujar Scott Redding yang pernah meraih runner-up Moto2 (2013) dan di musim 2017 lalu ada di deretan ke-14 klasemen akhir.

Oh ya, saat pengujian pramusim MotoGP 2018 di Sepang, Malaysia lalu (28-30 Januari), Scott Redding yang notabene berasal dari Inggris dan berumur 25 tahun ada di posisi ke-9 dengan gap alias perbedaan waktu 0,887 detik dari Jorge Lorenzo yang berada di posisi terdepan.

koizumi

“Kami masih memiliki beberapa pengujian yang harus dilakukan, setelah itu prioritas utama saya adalah terus meningkatkan motor dalam setiap balapan dan mencoba untuk sekompetitif mungkin, “tambah Scott Redding yang di musim 2016-2017 bersama Pramac Ducati, sedang sebelumnya lagi (2014-2015) bernaung di Gresini Honda dan Marc VDS Honda. BB1

Facebook Comments

You May Also Like