Porung JR Agoan Feze Racing Sukses Rebut Juara Umum Open Diajang RTP6 Sumber Production Open Road Race 2019

BeritaBalap.com- Hajatan balap bertajuk RTP6 Sumber Production Open Road Race 2019 memiliki daya pikat dan magnet tersendiri. Buktinya, tim asal Kotambagu, Sulawesi Utara yang beribukota di Manado kepincut mengikuti gelaran balap yang berlangsung dilintasan Brigif 15 Kujang II, Cimahi, Jabar (25-26/10) lalu.

Tidak sia-sia datang jauh-jauh, tim berngaran Porung JR Agoan Feze Racing sukses merebut juara umum open. Mengandalkan Azi Zihad, tim yang dimotori kaka beradik Harry Edward dan Melky Raymond ini sukses meraih juara umum open dengan mengumpulkan total poin yang cukup signifikan.

Yap, Azi Zihad berhasil mengumpulkan total poin sebanyak 90 diikuti Nurion CS diposisi ke-2 dengan total perolehan total poin 69. Oke selamat ya… !

koizumi
Harry Edward dan Melky Raymond, kakak beradik owner tim Porung JR Agoan Feze Racing

“Sukses dan berhasilnya tim kami meraih tittel juara umum kategori open selain berkat penampilan cemerlang Azi Zihad, pastinya juga tidak lepas dari peran Fery Feze selaku mekanik tim,” kompak Harry Edward dan Melky Raymond owner tim Porung JR Agoan Feze Racing.

“Oh ya nama tim ini kita ambil dari Marga kita yaitu Porung. Kemudian JR itu junior, maksudnya kita ini para juniornya Marga Porung. Sedangkan Agoan itu nama komplek didaerah Kotambagu,” jelasnya.

Sekedar informasi, meskipun tergolong muda, Fery Feze merupakan mekanik yang syarat pengalaman dikancah balap. Mekanik asal Subang, Jabar ini akhir-akhir ini menggebrak berkat sentuhan dinginnya pada pacuan bebek maupun matik injeksi yang kerap mencuri podium utama digelaran balap wilayah Jabar.

Lihat saja, Azi Zihad berhasil meraih podium utama kelas MP1 dan podium ke-2 kelas MP2, matic 130 dan matic 150 open.

Azi Zihad (T-Shirt Hitam), pembalap andalan Porung JR Agoan Feze Racing yang sukses meraih juara umum open

Mantap,… Kolaborasi antara Sulawesi Utara dan Jawa Barat terbukti ampuh digelaran RTP6 Sumber Production Open Road Race 2019. Menariknaya, ini merupakan kolaborasi pertama yang langsung meraih prestasi membanggakan pada gelaran RTP6 Sumber Production Open Road Race 2019. Biar makin meyakinkan pantau lagi nih Hasil Juara Dan Juara Umum RTP6 Sumber Production Open Road Race 2019 Cimahi

“Mudah-mudahan kolaborasi ini kedepannya mampu mengukir prestasi yang membanggakan lagi dikancah balap wilayah Jabar, maupun nasional. Maklum ini pertama kalinya kolaborasi pertama yang menjadi pemacu penyemangat kita untuk menghadapi gelaran balap selanjutnya,” pungkas Harry Edward dan Melky Raymond penuh harap. Edhot

Facebook Comments

You May Also Like