Potongan Spesial Hingga 1,4 Juta Sokbreker YSS G-Series Buat NMax 155, Keren Kelir Emas !

BeritaBalap.com-Kabar spesial dan pastinya penting diketahui para bikers bahwa produk suspensi asal Thailand, YSS memberikan potongan khusus untuk YSS Twin Shock G-Series Gold Edition TC302-310T buat All New N-Max 155.

Disebut potongan khusus karena harganya turun sekira 1,4 juta. Wow.. mantap sekali ! Dari sebelumnya yang Rp. 4,2 juta-an, saat ini hanya Rp. 2,8 juta-an saja.

BACA (JUGA) : Rey Ratukore Buktikan Power Handling & Ketahanan NMax & Aerox Bore-Up By TDR Racing Di Sentul Besar

koizumi

Begitu murah untuk mendapatkan perfoma kenyamanan berkendara. Jauh lebih comfortable dari kondisi bawaan pabrik karena kinerja suspensi ini dilengkap gas nitrogen yang dibuat terpisah.

Juga dilengkapi pegas progresif dan pastinya sangat baik untuk kegunaan harian ataupun buat touring. Warnanya juga keren. Kelir gold alias emas. Buat penampilan motor dan penunggangnya makin elegan.

BACA (JUGA) : N-Max & Aerox Jangan Pakai Belt Biasa ! Pilih Bahan Super Kevlar TDR Racing, 370 Ribu Saja !

Patut dipahami saja, YSS itu jelas dan tegas diproduksi di Thailand yang memang kuat imagenya dalam konteks dunia racing dan modifikasi. Penulis lebih dari 10 kali berkunjung ke pabriknya. Nah, bagi yang ingin langsung belanja online, klik langsung ya alamat berikut ini : www.oneteamstore.com.BB1

Tonton VIDEO Cara Praktis Upgrade Tenaga N-Max 155 :


 

 

 

Facebook Comments

You May Also Like