YSR 2019 Sentul (Sport 150 cc Comm B Beginner) : 28 Starter, Juaranya Kompak Akui Pertama Balap Sentul

BeritaBalap.com-Kelas Sport 150 cc Comm B Beginner menjadi wadah pertama yang mengakomodir teman-teman komunitas yang ingin balap Sport 150 cc di Yamaha Sunday Race 2019 (YSR 2019) di Sentul, Bogor, Minggu (23 Juni). Tercatat 28 starter yang ambil bagian dalam putaran awal YSR 2019 Sentul tersebut. Jadi jelas dan tegas bahwa animonya juga spesial.

Catatan penting yang diutarakan para pemenang setelah race yang berlangsung dalam menu 5 lap, bahwa mereka mangakui bahwa saat ini adalah momen pertema mengenal dan latihan di trek Sentul. Disini spesialnya !

BACA (JUGA) : Yamaha Sunday Race 2019 Sentul (Sport 150 Cc Pro) : Iksan Lala (Akai Jaya) Vs Duet HDS Racing !

koizumi

“Saya baru pertama balapan di Sentul. Jadi saat latihan bebas begitu saya manfaatkan. Sebelumnya hanya saya latihan di trek-trek non permanen saja, bukan di Sentul gede ini, “tutur Haykal Aydin C dari tim YROI Banten Timika dalam sesi press conference setelah race digelar.

“Saya juga baru ini balap di Sentul. Mudah-mudahan di putaran berikutnya dapat terus mempertajam waktu, “serentak El Vito Handy dari tim TROW (Tangerang R15 Owners) dan Dicky Stevan Harahap (YRFI Jakarta).

BACA (JUGA) : Yamaha Sunday Race 2019 : Walau Start Ke-12, Nicky Hayden (Akai Jaya) Jawara All New R15 Junior Pro

So, pastinya mereka mengucapkan terimakasih kepada pabrikan Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) yang memberikan kesempatan spesial ini. Patut dicatat saja, bahwa Yamaha Sunday Race 2019 sudah masuk tahun ke-5 dalam penyelenggaraan. Konsisten terus dihadirkan. BB1

Hasil Race :

 

Facebook Comments

You May Also Like