Pramac Ducati Umumkan Resmi Kontrak Jack Miller (2020)

BeritaBalap.com-Pembalap MotoGP asal Australia, Jack Miller dipastikan mendapat perpanjangan kontrak selama 1 tahun dari tim lawasnya, Pramac Ducati. Jadi musim depan (2020) resmi berbaju Pramac Ducati lagi. Alhasil, isu seputar kepindahan Jack Miller ke KTM dipastikan tidak benar alias bohong. Ini sudah pengumuman resminya.

Sebelumnya memang sempat terjadi pertemuan yang menegangkan. Ini sehubungan tawaran KTM kepada Jack Miller untuk menggantikan Johann Zarco yang sepakat kontraknya diputus atau tidak berlanjut lagi (2020).

BACA (JUGA) : Ducati Pastikan 4 Motor Terbaru (GP20) Untuk Musim 2020 Nanti, Siapa Saja ?

Jadi sempat ada pertemuan pada Minggu pagi antara Bos Ducati, Paolo Ciabatti dengan Manajernya Jack Miller, yaitu Aki Ajo dan pihak Pramac Ducati. Namun keputusan akhirnya, Miller memilih Pramac Ducati.

“Di tim Pramac, saya merasa senang sejak awal, mereka memiliki hubungan dekat dengan Ducati, “tukas Miller yang berada di posisi ke-8 dalam klsemen sementara MotoGP 2019. “Saya akan memiliki mesin pabrikan terbaru (GP20) dan melakukan yang terbaik untuk mencapai hasil yang bagus, “tambah Miller.

Tentu saja, kesepakatan ini menjadi kebahagiaan tersendiri bagi Ducati. Mereka memang menginginkan rider muda di Pramac. “Tujuan utama kami adalah untuk mendapatkan pembalap muda sejauh ini sehingga suatu hari mereka dapat pergi untuk tim pabrik, “ucap Francesco Guidotti selaku Manajer Tim Pramac Racing.

“Jack membuktikan bahwa dia memiliki bakat yang hebat, posisinya dalam klasemen sementara membuktikan hal itu. Kami bangga memilikinya di tim lagi tahun depan, “tambah Fracesco Guidotti. BB1

Klasemen Sementara MotoGP 2019 : 

Facebook Comments

You May Also Like