Press Conference MotoGP Portimao : Apa Target Jagoan Tuan Rumah Miguel Oliveira Yang Hanya Dapat 7 Poin Dalam 7 Seri Terakhir ?

BeritaBalap.com-Jagoan tuan rumah Miguel Oliveira (Red Bull KTM Factory) dipastikan mendapat dukungan psikologis dalam seri ke-17 MotoGP di trek Portimao Portugal, akhir pekan ini (5-7 November). Maklum saja, doi tampil di kandangnya dan di depan pendukungnya pula.

BACA (JUGA) : Aleix Espargaro Sebut Kondisi Marquez Lebih Buruk Dari Apa Yang Diumumkan

Menjadi menarik dicermati karena perfoma Oliveira memang sedang turun. Terbukti dalam 7 putaran terakhir, hanya memperoleh 7 poin saja. Ada di posisi ke-10 dalam klasemen sementara. Team matenya Brad Binder jauh lebih baik di urutan ke-7. Bagaimana dengan motivasi dan targetnya di Portimao ?

koizumi

“Ini adalah balapan rumah saya dan saya memiliki mentalitas yang berbeda dari pada awal tahun. Sebelumnya kami memiliki banyak masalah, tetapi sekarang meskipun hasilnya belum ada, kami merasa bahwa kami telah mengambil arah yang benar.

BACA (JUGA) : Selain Davide Brivio Ada 3 Nama Kandidat Manajer Tim Suzuki, Siapa Itu ?

“Kami harus bangkit dari sana dan finish dengan baik di dua balapan terakhir. Untuk akhir pekan ini, kami memiliki setiap alasan untuk berpikir bahwa kami dapat melakukannya dengan baik, ”beber Miguel Oliveira dalam sesi Press Conference yang dikutip dari Tuttomotoriweb.

“Kecelakaan di seri Austria sangat penting dalam ekonomi musim saya karena kemudian saya mengalami masalah dengan pergelangan tangan dan tidak ada cara untuk mempercepat pemulihan. Kami membutuhkan lebih banyak kelincahan dan grip ban belakang”.

“Ini adalah pertama kalinya kami balapan disini bersama publik dalam waktu yang lama dan itu akan menyenangkan untuk dilihat, ”tambah Miguel Oliveira yang tidak mendapatkan poin saat seri ke-3 MotoGP 2021 yang juga berlangsung di Portimao. BB1

Klasemen Sementara MotoGP : 

Facebook Comments

You May Also Like