Si Cantik Rider Moto3 Ana Carrasco Berharap Dapat Balap MotoGP, Apa Bisa ?

BeritaBalap.com-Pembalap cantik sekaligus seksi asal Spanyol Ana Carrasco tahun ini dapat balap Moto3 bersama  Timnya Boe SKX. Ama Carrasco yang berasal dari Spanyol  berharap dapat merasakan kompetisi MotoGP.

Apakah kondisi demikian bisa terjadi ? Sepertinya akan sulit jika mengacu pada penilaian kompetisi, tetapi jika memang dikorelasikan dengan dunia industri balap, maka bisa saja terjadi. Sekali lagi, hal ini memang sulit direalisasikan.

BACA (JUGA) : Profil Cewek Jenny Anderson Teknisi Data Marquez, Jebolan Oxford Dan Sempat Lama Di KTM

koizumi

Yang pasti, Ana Carrasco akan lebih banyak fokus pada langkah adaptasi. Bagaimana menangani motor Moto3 yang hanya dengan bobot 90 kg dari sebelumnya kudabesi supersport 600 yang sekira 140 kg.

“Saat ini saya tidak memiliki harapan untuk kejuaraan baru karena saya belum pernah di Moto3 selama 7 atau 8 tahun. Tapi saya kompetitif dan tujuan saya adalah selalu menjadi juara dunia lagi. Mungkin dalam dua atau tiga tahun saya akan siap untuk memperjuangkannya, “tutur Ana Carrasco yang juga juara dunia balap WorldSSP300 tahun 2018.

BACA (JUGA) : Tim Moto2 Yamaha VR46 Master Camp Strategi Pembinaan Yamaha Mirip KTM ?

“Saya bekerja dan saya tidak pernah menyerah. Jika suatu saat ada kesempatan di MotoGP, saya akan berusaha merebutnya, “tambah Ana Carrasco  yang berusia 24 tahun dan dalam tes pramusin musim Moto3 terakhir, dia mencatat waktu 1’50,949 di Jerez, adapun jika dibandingkan dengan waktu terbaik Dennis Foggia adalah 1 menit 46,298. BB1

Facebook Comments

You May Also Like