Profil Rookie Moto2 Deniz Oncu Yang Langsung Dapat Poin di Qatar

BeritaBalap.com-Deniz Oncu keren. Langsung dapat poin di seri pertama Moto2 di trek Losail Qatar, Minggu (11 Maret). Menjadi spesial karena ini penampilan pertamanya diatas pacuan Moto2.

Pembalap asal Turki ini adalah salah satu rookie atau pendatang baru Moto2 musim balap 2024. Selain diantaranya nama-nama lainnya seperti Jaume Masia, Diogo Moreira, Dennis Foggia, Sennia Agus dan Mario Suryo Aji.

Saat Moto2 Qatar, Deniz Oncu finish ke-15 dan berhak atas raihan 1 poin. Tentu saja, hasil demikian akan menjadi motivasinya untuk perjalanan seri-seri Moto2 kedepan. Tentu saja, adalah menarik untuk mengetahui profil singkat dari Deniz Oncu yang saat ini berusia 20 tahun.

koizumi

BACA (JUGA) : Ini Profil David Alonso Juara Moto3 Qatar Yang Ternyata Masih Usia 17 Tahun

Sekilas informasi saja, Deniz Oncu yang juga alumni Asia Talent Cup (jawara ATC 2017, red). Kemudian saat balap CEV Moto3 tahun 2018 dan 2019 bersama Red Bull KTM Ajo berada di posisi ke-14 dan ke-12.

BACA (JUGA) : Jorge Martin Ungkap Keluhan Perfoma Ducati GP24 Sehingga Finish Ke-3 Saja Di Qatar

Selanjutnya Deniz Oncu yang merupakan saudara kembar Can Oncu (saat ini balap WorldSSP, red) mulai melangkah ke level Moto3 dan menduduki posisi ke-5 dalam klasemen akhir Moto3 musim 2022. Itu saat bersama tim Red Bull KTM Tech3.

BACA (JUGA) : Wow, Rookie Moto2 Deniz Oncu Dapat Poin Di Qatar, Mario Aji Ke-24

Kemudian di tahun 2023 lalu masuk deretan 4 besar dalam klasemen akhir Moto2. Kalau ini di tim Red Bull KTM Ajo. Nah, di tahun 2023 ini menjalani debut Moto2 bersama tim yang sama saat Red Bull KTM Ajo. BB1

Hasil Moto2 Qatar :

Klasemen Sementara Moto2 : 

Facebook Comments

You May Also Like