Profil Rookie Moto3 Diogo Moreira (17 Tahun) Yang Finish ke-6 di Qatar, Asalnya Brasil

BeritaBalap.com-Diogo Moreira (MT Helmets MSI) menjadi perhatian publik setelah finish ke-6 dalam seri perdana balap Moto3 di Sirkuit Losail Qatar, Minggu (6 Maret). Gapnya dengan pemenang (Andrea Migno, red) adalah 1,481 detik. Tidak jauh.

BACA (JUGA) : Bastianini Akui Sempat Kecewa Dikasih GP21, Tuntut Tim Utama Jika Lebih Baik Dari Miller Dan Jorge Martin

“Jujur, saya tidak menyangka, saya tahu saya bisa melangkah lebih jauh, tetapi tidak berjuang untuk 6 besar ! Akhir pekan tidak dimulai dengan baik tetapi kami mengatur segalanya dalam balapan, ”ujar Diego Moreira yang membesut KTM RC250GP.

koizumi

Yang menarik, karena Diogo Moreira ini adalah rookie atau pendatang baru kompetisi Moto3 dan usianya yang 17 tahun. Jadi sama-sama rookie dengan pembalap tanah air Mario Aji (Honda Team Asia) yang finish ke-19 di Qatar  Kalau asalnya Diogo Moreira dari Brasil. Negara yang identik dengan prestasi olahraga sepakbola dan bola voli.

BACA (JUGA) : Marc Marquez Akui KTM Memiliki Mesin Yang Bagus

Sekilas informasi saja, Diogo Moreira ini musim 2021 lalu balap di FIM CEV Moto3 dan ada di peringkat ke-11 dalam klasemen akhir. Saat itu bersama Junior Team Estrella Galicia. Jadi hanya setahun saja di CEV Moto3. Oh ya, musim 2021 juga balapan Rookies Cup dan berada di peringkat akhir ke-6. BB1 

Facebook Comments

You May Also Like