Marc Marquez Akui KTM Memiliki Mesin Yang Bagus

BeritaBalap.com- Menyelesaikan balap di urutan kelima pada seri pembuka MotoGP 2022 Loasil Qatar, Marc Marquez mengakui KTM memiliki mesin yang bagus. Marquez menganalisa performa KTM dan Brad Binder yang secara mengejutkan finish sebagai runner up.

BACA JUGA : Marquez Sebut Dirinya Berbeda Saat 4-5 Tahun Lalu, Pilih Main Aman Di Qatar ?

“Saya masih tidak bisa memahami KTM dan terutama apa yang saya lihat di belakang Binder. Tapi mereka pasti punya mesin yang bagus. Dia memperlambat motornya dengan ban belakang. Sepertinya dia masih sangat cepat di akhir balapan, “ujar Marquez yang finish ke-5.

koizumi

BACA JUGA : Waduh ! Giliran Bastianini Ancam Ducati, Tidak Menutup Pintu Ke Pabrikan Lain

Sepanjang balapan, peraih juara dunia 8 kali ini mengamati banyak hal tentang KTM yang dipacu oleh Binder. “Ini motor yang sulit kumengerti. Saya mengerti kasus Bastianini, Ducati dan cara Bastianini mengemudi, “ujar pembalap Repsol Honda ini.

BACA JUGA : Honda Pimpin Klasemen Sementara Tim, Pecah Rekor Sejak Akhir 2019

Rider berusia 29 tahun ini kemudian membandingkan antara gaya balap Bastianini (Gresini Ducati) dengan Binder yang memiliki karakter yang berbeda. Marquez yang sempat memimpin jalannya balapan hingga akhirnya dilewati oleh kedua pembalap tersebut menegaskan perbedaannya.

BACA JUGA : Sejarah Setelah 25 Tahun ! Rider Italia Borong Jawara MotoGP, Moto2 Dan Moto3 Di Qatar

Lap Binder berbeda dari Bastianini. Terkadang Binder sangat cepat, lalu dia melaju lebih lambat lagi, tetapi berakselerasi dengan sangat cepat dan keluar dari tikungan,” pungkas Marquez yang kontraknya akan selesai pada akhir tahun 2024. Edhot

Facebook Comments

You May Also Like