Profil Tim PARD Manahadap Milik Frits Yohanes Ketum IMI Jateng, Siap Tarung OnePrix Sentul Minggu Ini

BeritaBalap.com-Reborn alias lahir kembali dengan suasana baru ! Disebut reborn karena memang berubah total dalam konteks status tim yang berhubungan dengan pilihan motor dan terus mempersolid formasi pembalap.

Itu dia profil singkat tim PARD (Putra Anugra Racing Division) Manahadap yang siap berkompetisi dalam seri perdana Kejurnas OnePrix 2022 di Sirkuit Sentul Kecil, Bogor.

Tim yang dimiliki Frits Yohanes yang juga Ketua Umum Pengprov IMI Jawa Tengah (Jateng) berstatus privateer. Tidak mau terikat pabrikan lagi. Pernah di Yamaha dan terakhir di Honda (2021).

koizumi
Frits Yohanes (duduk kemeja putih) selaku pemilik tim yang juga Ketum IMI Jateng saat bersama Ketum PP IMI Bamsoet

Musim 2022 ini tim PARD Manahadap mempercayakan pacuannya pada MX King. Mekaniknya juga baru, Gendut GDT Racing. Pasukan ini siap berkompetisi dengan totally 5 pembalap. Wow.. mantap ! Jarang-jarang privateer 5 racer. Mungkin hanya ini dan tim H Putra 969 LFN.

“Target kita tentu saja lebih baik dari tahun lalu dengan menggandeng mekanik Gendut GDT Racing dan motornya juga baru semua, “tukas Frits Yohanes yang juga pengusaha muda di berbagai sektor seperti pertambangan, kontraktor alat berat, transportasi, minimart dan kuliner.

Angga Ploso PARD selaku komandan lapangan tim PARD Manahadap

Spesialnya, mereka punya 4 seeded atau expert (OP1) ialah M Erfin, Faisal Baharudin, Syamsul Arifin dan Aldiaz Aqsal, sedangkan dan 1 pemula Andreas Lukito.

Untuk mekanik tim ialah Andik PARD yang memang orang lawas atau lama di PARD. Doi yang bertanggung-jawab sehubungan maintenance mesin, sedangkan komandan lapangannya adalah Angga Ploso PARD. BB1 (Ket Foto : ISTIMEWA by PARD)

Facebook Comments

You May Also Like