Quartararo Ungkap Masalah Yang Tidak Terduga Terjadi Pada Dirinya

BeritaBalap.com-Fabio Quartararo pastinya sudah semakin populer di negaranya. Terlebih setalah meriah juara dunia MotoGP yang tidak pernah diraih oleh pembalap asal Perancis. Bahkan sejak grand prix pertama kali diadakan puluhan tahun lalu.

BACA (JUGA) : Ternyata Bos RNF Ungkap Motornya Bukan Versi Terbaru 2023 Saat Pindah Aprilia

Makanya dianggap seperti pahlawan. Namun memang kenyataan ini memiliki konsekuensi logis Quartararo ketika pulang ke rumah ortunya di Pernacis. Maksudnya ketika balik dari Andorra dimana ia banyak menghabiskan waktunya.

koizumi

Begitu banyak penggemar yang menghampiri untuk menyapa dan terlebih foro bareng. Penampilan fisiknya dijamin banyak yang mengenalnya. Orang Indonesia saja kenal, apalagi orang dari negara asalnya di Perancis. He he he he he.

BACA (JUGA) : Livio Suppo Marah ! Jawab Tuduhan Manajernya Joan Mir Soal Suzuki Tidak Seperti Keluarga Lagi

Kondisi demikian yang membuatnya merasa terganggu ketika harus menikmati kebersamaan bersama keluarga. Misal saat makan malam atau dalam momen jalan-jalan. Ya begitulah, resiko menjadi orang terkenal, apalagi dilevel balap MotoGP yang sangat mendunia.

“Saya tidak sering pergi ke Prancis karena saya tinggal di Andorra. Namun, ketika saya mengunjungi keluarga saya, sulit bagi saya untuk menikmati kebersamaan dengan mereka seperti yang saya inginkan. Karena saya tidak bisa hanya menjadi Fabio. Dan itulah yang saya inginkan ketika saya menghabiskan waktu bersama keluarga saya. Tetapi ketika saya di jalan atau kami makan siang atau makan malam di restoran, saya tidak bisa tidak menjadi Fabio Quartararo, ”tutur Fabio Quartararo.

BACA (JUGA) : Rider Seksi Moto3 Ana Carrasco Berharap Bisa Balap MotoGP, Tapi Belum Juga Dapat Poin

“Itu tidak mengganggu saya. Tapi itu membuat saya sedikit sedih karena ketika saya di Prancis, saya hanya ingin berada di sana untuk keluarga saya, “tambah Fabio Quartararo.

Oh ya, Andorra itu adalah negara kecil dengan sistem monarki konstitusional yang berada diantara Spanyol dan Perancis. Luasnya hanya sekitar 467 km2 saja dengan bahasa resminya ialah Catalan. Jadi bicara luas, jauh lebih dari kecil Yogyakarta ya yang luasnya sekitar 3100 km2. Andorra juga terkenal dengan pariwisata pantainya yang indah.

Pertanyaan kritisnya, kenapa banyak yang tinggal di Andorra ? Ternyata ini berhubungan dengan upaya menghindari potongan pajak yang besar untuk penghasilan. Di Andorra hanya 10 persen saja. Bandingkan dengan Spanyol yang wajib hingga 45 persen. BB1

Klasemen Sementara MotoGP : 

Facebook Comments

You May Also Like