KTM Tidak Ingin Pedro Acosta Naik Level MotoGP 2024, Kenapa Honda Makin Senang ?

BeritaBalap.com-Menarik apa yang diungkapkan oleh bos KTM Pit Beirer. Bahwa aksi dan prestasi bintang muda Pedro Acosta tidak ataupun belum diproyeksikan ke level MotoGP musim depan (2024).

BACA (JUGA) : Rossi Bicara Dengan Bos Tim Yamaha Soal Kontrak Morbidelli, Hasilnya ?

Padahal rider Moto2 usia 18 tahun ini punya prestasi spesial. Sukses meraih juara dunia Moto3 tahun 2021. Langsung terbaik walaupun berstatus sebagai rookie Moto3. Valentino Rossi dan Marc Marquez saja tidak bisa seperti itu.

koizumi

Lanjut jos di persaingan Moto2 (2022) sebagai rookie of the year atau pendatang baru dan tahun 2023 ini menjadi kandidat kuat jawara dunia Moto2.

BACA (JUGA) : Joan Mir Ungkap Masalah Yang Dialami Selama Ini Hingga Sering Crash

“Ini mungkin benar-benar masalah yang mewah saat ini. Dalam beberapa tahun terakhir kami harus belajar sangat keras bahwa pembalap muda seperti Iker Lecuona atau Raul Fernandez mungkin akan cepat lelah di MotoGP.

“Saya ingin Pedro Acosta bertahan di Moto2 selama satu tahun lagi, anak laki-laki itu masih sangat muda ! Ketika dia naik ke MotoGP pada usia 19 tahun, kamu harus ingat, bahwa Dani Pedrosa baru saja menunjukkan prestasinya di Jerez, bahwa dia masih bisa sukses di MotoGP pada usia 37 tahun, “terang Pit Beirer selaku Direktur Motorsport KTM.

BACA (JUGA) : Alex Rins Kritik Di Honda Hanya Dikawal 4 Kru Mekanik, Saat Di Suzuki 6 Orang

“Pedro sangat cepat dan bagus, dia tidak stres dan tidak ada tekanan waktu untuk masuk ke kelas utama. Harapan saya adalah tetap dengan 4 pembalap MotoGP yang kami miliki pada tahun 2023. Kami tidak ingin menimbulkan keresahan, dengan segala konsekuensi yang akan ditimbulkan, “tambah Pit Beirer yang dikutip dari Crashnet. BB1

Klasemen Sementara MotoGP :

Facebook Comments

You May Also Like