Punya 5 Rider Luar Jawa, Manajer ART Jogja Khawatir, Panggil Buat OnePrix Tapi Belum Pasti

BeritaBalap.com-Menarik pengakuan penting Manajer dari Astra Motor Racing Team Yogyakarta (ART Jogja). Ini sehubungan keinginannya untuk memanggil 5 pembalapnya yang berada di Luar Jawa untuk persiapan seri pertama OnePrix 2020 di Sentul Kecil, Bogor pada tanggal 14-16 Agustus nanti.

Nah, yang jadi problem sehubungan schedule tersebut apakah betul-betul on time atau tepat waktu atau tidak. Takutnya ditunda lagi. Ini yang jadi ganjalan ditengah kasus PSBB Proporsional yang masih berlaku di wilayah Bogor.

BACA (JUGA) : Medya Saputra : Sedang Diupayakan Supporting Class Bebek 150 Di IMS 2020 Sentul

koizumi

“Ada 5 pembalap saya di Luar Jawa. Memang belum saya urus tiket penerbangannya untuk kumpul di Jogja. Ini masih menunggu dahulu informasi terbaru setelah 16 Juli berakhirnya PSBB di Bogor, “terang Rudi Hadinata, akrab disapa Rudi BatMan selaku manajer ART Jogja yang pastinya diback-up mekanik Mlethiz MBKW2.

Oh ya, adapun 5 rider ART Jogja yang ada di Luar Jawa ialah 3 seeded mulai Fitriansyah Kete (Kaltim), Awhin Sanjaya (Sulsel) dan Dicky Ersa (Kalteng). Kemudian pemula Ahmad Saefullah (Sumbar) dan Afi Capirossi (Sumsel).

“Saya akan terus berkomunikasi dengan pihak OMM selaku penyelenggara OnePrix. Semoga perkembangan terbaru lebih baik hingg saya dapat menyuruh mereka segera merapat ke markas kita di Jogja, “tambah Rudi BatMan. BB1

Tonton Video Tentang 4 Pembalap Road Race Yang Sudah Berkeluarga & Punya Anak Tapi Prestasi Tetap Spesial :

Facebook Comments

You May Also Like