Alex Rins Dalam Tekanan Padahal Kondisi Bahunya Cedera


BeritaBalap.com-Alex Rins (Suzuki) berada di starting grid ke-10 dalam sesi kualifikasi MotoGP Portimao, Portugal, Sabtu (21 November). Menjadi problem serius karena kondisi cedera pada bahu kanannya akibat mengalami crash saat latihan bebas Jumat.

“Treknya sulit dan menuntut fisik, ada banyak tikungan di sisi kanan. Saya merasa sedikit lelah di lengan saya tetapi saya yakin bisa menempuh jarak balapan !,”tutur Alex Rins yang saat ini ada di posisi ke-3 dalam klasemen sementara dan itu berbeda hanya 4 poin dengan Franco Morbidelli.

BACA (JUGA) : Quartararo Akui Akan Sering Ke Psikolog, Sakit Apa Ya ?


“Berjuang untuk menang mulai dari posisi 10 sulit, Anda harus melihat bagaimana lap pertama akan berjalan, ”tambah Alex Rins yang dilansir dari media Corsedimoto.com

Lebih lanjut, Alex Rins juga kembali menegaskan keinginannya untuk dapat berada di posisi ke-2 dalam klasemen akhir MotoGP 2020. Tujuannya agar Suzuki dapat mengisi deretan 1-2 dalam klasemen akhir.

BACA (JUGA) : Dua Target Morbidelli, Podium Juara Terbanyak Dan Runner-Up MotoGP 2020

Termasuk pastinya upaya untuk meraih triple crown. Maksudnya yang terbaik dalam kategori pembalap yang sudah direbut rekannya Joan Mir, kemudian kategori tim dan terakhir konstruktor atau pabrikan.

“Posisi ke-2 dalam kejuaraan itu penting, tapi begitu juga menaklukkan gelar konstruktor untuk Suzuki dan dengan demikian meraih triple crown!, “tukas Alex Rins. BB1

Hasil Kualifikasi MotoGP Portimao :

Facebook Comments

You May Also Like