Quartararo Akui Tahu Kelemahannya Marc Marquez, Apa Itu ?

BeritaBalap.com-Fabio Quartararo (Petronas Yamaha SRT) dipastikan makin semangat di musim balap 2020 ini. Terlebih setelah resmi menandatangani kontrak dengan tim Monster Energy Yamaha untuk tahun 2021-2022.

Yap, quartararo dapat lebih fokus dalam kompetisi 2020 ini. Makin mantap, ia mendapat dukungan teknis yang sama dengan apa yang dialami oleh Rossi dan Vinales. Terbukti memang di MotoGP 2019, Quartararo terlibat beberapa kali pertarungan dengan Marc Marquez.

BACA (JUGA) : Bos Sepang Kirim Pesan Pribadi Buat Quartararo Yang Dikontrak Yamaha (2021-2022), Isinya ?


Walaupun sebagai rookie atau pendatang baru namun dapat meraih 6 kali pole position dan 7 kali poidum. Ingat di Thailand dimana Quartararo hanya kalah tipis di tikungan terakhir.

Nah, kembali di 2020 ini, racer asal Perancis yang masih berusia 20 tahun tersebut menantang Marc Marquez. Doi berupaya serius mempelajari gaya balap dari juara dunia MotoGP 2019 tersebut.

BACA (JUGA) : Quartararo Geser Rossi Di Tim Yamaha (2021-2022), Apa Kata Bos Yamaha ?

“Tentu saja, dia memang nomor satu sekarang, “tukas Quartararo yang dilansir dari media Tuttomotoriweb.com. “Saya harus bekerja keras dan mencari tahu semua kelemahannya. Meskipun tidak benar-benar memiliki banyak, tetapi saya telah menemukan beberapa. Dan ini menarik karena saya telah mengidentifikasinya pada beberapa kesempatan balapan, “tambah Quartararo. BB1

 

Facebook Comments

You May Also Like