1st Look Lorenzo Dengan M1, Setelah 3 Tahun Akhirnya Pulang Ke Rumah

BeritaBalap.com – Ibarat seorang anak, yang setelah bertahun-tahun mengembara, akhirnya pulang lagi ke rumah lamanya. Tidak jauh beda dengan Lorenzo, setelah 3 tahun dan 3 bulan lepas dari jok YZR-M1, akhirnya Lorenzo kembali menjajal tunggangan lamanya.

“Sepertinya takdir tersebut sudah tertulis (kembali bersama Yamaha). Saya tidak sabar untuk kembali mencoba motor lama saya,” jelas Jorge Lorenzo dalam akun twitternya.

BACA (JUGA) : Jorge Lorenzo Dan Dani Pedrosa Akan Ramaikan Tes Sepang Hari Ini

koizumi

Jorge Lorenzo kembali naik motor pada shakedown test di Sepang. Tidak ada lagi tekanan yang membuat frustasi seperti saat di Ducati, tidak ada pula keraguan dan sakit seperti saat menunggang Honda.

Uniknya Jorge Lorenzo justru langsung menggunakan livery resmi ketika mencoba M1. Namun melihat moncong air intake M1 yang digunakan Lorenzo, nampaknya Lorenzo belum menjajal M1 2020, melainkan versi 2019.

BACA (JUGA) : Aprilia Pamer RS-GP Versi 2020, Uniknya Aerodinamika Depan

Bisa jadi mesin versi 2019 namun sasis merupakan versi terbaru yakni 2020. Atau bisa juga hal ini dilakukan untuk mengembalikan feeling Lorenzo terhadap M1 sebelum pada akhirnya benar-benar mencoba M1 2020 pada tes IRTA 7-9 Februari nanti. WIC

Facebook Comments

You May Also Like