Hasil MXGP 2020 Putaran 4 Riga, Antonio Cairoli Tunjukkan Tajinya


BeritaBalap.com- Berikut ini adalah hasil MXGP 2020 Riga putaran 4 Riga, Kegums, Latvia pada Rabu, 12 Agustus lalu. Kroser andalan KTM, Antonio Cairoli tunjukan tajinya dengan meraih tahta tertinggi di moto 1 dan mendapat podium ke-4 di moto 2.

BACA JUGA : Hasil MXGP 2020 Putaran 3 Kegums, Glenn Coldenhoff Kroser GasGas Ukir Sejarah

“Saya sangat senang bisa kembali naik podium dan menang tentu saja karena hari Minggu lalu bukanlah hari yang pasti, saya berpikir setelah balapan kedua bahwa lutut saya cedera lagi, saya pergi ke dokter kemarin untuk mengeluarkan cairan dan mengoleskan anti inflamasi karena sangat bengkak,” bilang Cairoli.


BACA JUGA : Antonio Cairoli Lanjut Bersama KTM Untuk MXGP 2021

Lebih lanjut, Cairoli menambahkan. “Pada balapan pertama hari ini, saya terhindar dari masalah dan saya dapat menemukan ritme yang baik dan balapan yang mulus, itulah yang kami lakukan dan saya sangat bahagia. Di balapan kedua saya sekali lagi memiliki start yang bagus, kemudian Jeffrey dan Jasikonis melaju dengan sangat cepat sehingga mereka melewati saya,” lanjut kroser asal Italia ini.

BACA JUGA : Antonio Cairoli Bagikan Tips Gerakan Untuk Menjaga Kebugaran Fisik Selama Di Rumah

Pada kesempatan ini, Cairoli juga menceritakan lebih lanjut tentang keseruan balap MXGP 2020 putaran 4. “Saya mencoba untuk mengikuti dan mungkin mempertahankan posisi saya di balapan, saya tahu jika saya tidak melakukan kesalahan saya bisa dorong sedikit. Kemudian pada satu titik, pada lap terakhir saya hanya melihat bendera kuning, ada Jeffrey di tanah, dan saya terjebak di dalamnya juga,” ungkap kroser berusia 34 tahun ini.

BACA JUGA : Juara Dunia Motokros 9 Kali Cairoli Umumkan Kebahagiaan Istrinya Hamil

“Saya memiliki celah dengan pria berikutnya, jadi saya pikir baik-baik saja, mari kita diam di sana dan lihat apa yang terjadi. Tapi saya sudah senang hari ini dengan peningkatan pada akhir pekan lalu, jadi saya sudah menantikan balapan berikutnya,” tambah Cairoli.

BACA JUGA : Kroser Cairoli Tantang Rossi, Bersaing Siapa Yang Tercepat Raih Juara Dunia 10 Kali

Nah ada siapa sajakah kroser dunia yang menyusul dibelakang Cairoli ? Dibawah ini hasil MXGP 2020 putaran 4 Riga. Edhot / Foto MXGP

Facebook Comments

You May Also Like