Mantap ! Tim MotoGP VR46 Dapat Dukungan Sponsor Bardahl, Sebelumnya di Moto2 dan Moto3

BeritaBalap.com-Mantap ! Makin bertabah saja yang support tim MotoGP milik Valentino Rossi. Informasi terbaru, Bardahl ikut mendukung tim Mooney VR46 Racing Team dalam pentas balap MotoGP 2022.

BACA (JUGA) : Tim VR46 Dikontrak Sponsor Baru Mooney Sebesar 100-150 Milyar/Tahun ?

Sebelumnya, Bardahl mendukung tim Moto2 dan Moto3, juga VR46 Riders Academy. Jadi makin diperluas. Pastinya akan ada unsur kepercayaan. Sekilas informasi saja, Bardahl adalah produsen pelumas dan aditif yang tersebar di seluruh dunia.

koizumi

Adapun ti MotoGP dari Mooney VR46 Racing Team akan diperkuat oleh Luca Marini dan Marco Bezzecchi, kalau Moto2 nya dengan duet Celestino Vietti dan Niccolo Antonelli.

BACA (JUGA) : Nadia Padovani Catat Sejarah Perempuan Pertama Pemilik Tim MotoGP

“Sebuah perjalanan yang dimulai bersama dengan orang-orang yang bersemangat, kompeten, dan berani, dengan siapa kami berbagi nilai yang sama, “terang Cosimo Campolmi selaku General Manager Bardahl Italy.

“Kami percaya pada potensi proyek ini juga karena kami berbagi apa yang mendasarinya, VR46 Riders Academy. Sebagai perusahaan dan sebagai pecinta sepeda motor kami hanya dapat mendukung semua kegiatan yang dilakukan untuk melatih talenta muda Italia”.

BACA (JUGA) : Ini Daftar Orang Penting Di Manajemen Tim Mooney VR46 Buat MotoGP Dan Moto2

“Hasil yang diperoleh dan proyek MotoGP baru meyakinkan kami untuk melanjutkan kemitraan ini dengan semangat baru. Menyelesaikan komitmen kami juga untuk pengembangan produk baru yang akan memungkinkan kami untuk melanjutkan pertumbuhan kami dan untuk selalu dapat menawarkan teknologi baru dan handal kepada semua pengendara sepeda motor, tambah Cosimo Campolmi yang dikutip dari Corsedimoto. BB1

 

Facebook Comments

You May Also Like