Hasil FP2 MotoGP Valencia : Lagi-Lagi Ducati 1-2-3, Quartararo ke-8, Pecco ke-9

BeritaBalap.com- Banyak perubahan yang terjadi pada sesi latihan bebas ke-2 (FP2) MotoGP Valencia Spanyol, Jumat (4 Nov). Maksudnya, hampir semua pembalap mempertajam waktu sebelumnya di latihan bebas pertama (FP1).

BACA (JUGA) : Hasil FP2 Moto3 Valencia : Suzuki Tercepat, Beberapa Rookie Mengamuk Tapi Mario Aji Ke-28

Perfoma Ducati terlihat menonjol di FP2 dibanding dalam FP1. Mereka menguasai posisi 1-2-3. Begitu dominan. Dalam hal ini, milik Luca Marini (Mooney VR46) yang ada di deretan terdepan dengan ukiran waktu 1 menit 31,874 detik.

koizumi

BACA (JUGA) : Ambisi KTM Juara Dunia MotoGP 2023 Dengan Rekrut 2 Mekanik Penting Ducati ?

Di belakangnya ada Jorge Martin (Pramac Racing) dan Jack Miller (Ducati Lenovo). Pada sisi lain, penampilan Francesco Bagnaia ‘Pecco’ (Ducati Lenovo) di FP2 juga mulai terlihat. Setelah di urutan ke-17 dalam FP1, kemudian dapat dipertajam signifikan hingga berada di peringkat ke-9 pada FP2.

BACA (JUGA) : Ternyata Pecco Punya Janji Pada VR46 Jika Berhasil Jawara Dunia MotoGP, Apa Itu ?

Yang menariknya, didepan Pecco ada Fabio Quartararo (Monster Energy Yamaha) yang berada di deretan ke-8. Mereka berdua yang memang menarik dicermati karena sedang bersaing meraih juara dunia MotoGP 2022. Pecco lebih diunggulkan karena sudah memiliki gap keunggulan 23 poin. BB1

Hasil Kombinasi FP1-FP2 :

Facebook Comments

You May Also Like