Rider Binaan AHM Mario Aji Berpotensi Besar Naik Level Moto2 Pasca Ai Ogura Keluar Dari Honda Team Asia

BeritaBalap.com-Pembalap binaan Astra Honda Motor (AHM) Mario Suryo Aji, singkat disebut Mario Aji berpotensi naik ke level Moto2 musim depan (2024). Demikian sebuah prediksi mengacu pada fakta di lapangan.

BACA (JUGA) : Tinggal 2 Seri ! Motivasi Kuat Rider AHRT Fadillah Arbi Pasca Juara JuniorGP Catalunya, Ini Data Klasemennya

Dalam konteks ini menggantikan petarung Moto2 asal Jepang Ai Ogura yang memilih keluar dari Honda Team Asia karena bergabung di tim MT Helmets (2024).

koizumi

Mario Aji sendiri sudah masuk tahun ke-2 di balap Moto3 (sejak 2021). Jadi memang sudah berpengalaman dan diklaim lebih cocok berkompetisi di Moto2 karena postur tubuhnya yang tinggi ataupun bobot tubuh yang diatas rata-rata.

BACA (JUGA) : Kakaknya Pecco Ungkap Perasaannya Karena Lihat Langsung Kejadian Di Lintasan

Saat ini racer asal Magetan Jawa Timur ini berada di posisi ke-25 dalam klasemen sementara Moto3. Adapun pendamping Mario Aji di balap Moto3 saat ini adalah Taiyo Furusato.

Tentu saja, keputusan apakah Mario Aji naik ke strata Moto2 atau tetap di Moto3, itu mengacu pada manajemen Honda Team Asia yang dikomandoi Hiroshi Aoyama. Kita tunggu saja perkembangannya lebih lanjut. BB1

Klasemen Sementara Moto3 :

Facebook Comments

You May Also Like