Quartararo Sebut Toprak Tidak Akan Berani Pindah Ke MotoGP, Kenapa ?

BeritaBalap.com-Menarik apa yang diungkapkan oleh Fabio Quartararo (Monster Energy Yamaha) bahwa rider superbike (WorldSBK) Toprak Razgatlioglu (Pata Yamaha) tidak akan berani pindah ke balap MotoGP (2024).

BACA (JUGA) : Konflik Honda Vs Alex Rins ! Siap Kasih Sangsi Jika Kritik Keras Di Media Diulangi ?

Kenapa demikian ? Apa sebabnya ? Karena menurut Quartararo yang juga juara dunia MotoGP 2021, bahwa Toprak itu terbiasa dengan kemenangan yang dialami di balap superbike (WorldSBK). Motivasinya kuat disana.

koizumi

Tetapi kemudian akan mengalami hal berbeda di level MotoGP. Ini yang membuatnya tidak akan berani. Dalam pengujian di Jerez Spanyol beberapa waktu lalu, best-time Toprak Razgatlioglu diberitakan masih 1 detik dibawah penguji Yamaha Stefan Bradl. Inipun tidak menjadi daya tarik Yamaha.

BACA (JUGA) : Bukan Hanya Juara Dunia, Ternyata Pecco Ingin Sesuatu Yang Lebih Spesial Di Ducati, Apa Itu ?

Sehubungan hal tersebut Toprak juga menyebut bahwa ia mengalami kesulitan untuk beradaptasi dengan M1. Masih butuh proses panjang. “Saya tidak berpikir dia akan datang (ke MotoGP, red), ”ucap Quartararo yang dikutip dari Crashnet.

BACA (JUGA) : Penting Diketahui ! Ini Jadual Lengkap MotoGP Le Mans Perancis Minggu Ini

“Dia adalah pembalap yang ingin menang, dan bagi saya, dia tahu bahwa jika dia datang kesini, maka dia tidak bisa melakukannya. Jadi saya pikir dia lebih suka bertarung di Superbike, ”tambah Quartararo.

Bos Tim Yamaha Lin Jarvis dalam berbagai kesempatan juga mengatakan bahwa Franco Morbidelli akan tetap menjadi prioritas mereka untuk perpanjangan kontrak tim (2024). BB1

Klasemen Sementara MotoGP : 

Facebook Comments

You May Also Like