Bukan Yang Terlihat Saat Launching ! Dall’Igna Ungkap Beda Motor Baru GP24 dan Lama (GP23)

BeritaBalap.com-Bos Ducati Gigi Dall’Igna menegaskan bahwa tampilan motor terbaru GP24 bukan seperti yang terlihat saat launching atau peluncuran livery tim.

Dipastikan nanti berbeda. Akan terlihat saat test MotoGP Sepang Malaysia pada awal Februari nanti. Ini yang diungkap langsung Dall’Igna yang identik dengan bebragai inovasi yang dihadirkan Ducati.

Catatan penting dari Dall’Igna, bahwa GP24 itu memiliki power atau tenaga yang lebih besar dari GP23. Kemudian juga sehubungan desain paket aerodinamika yang tidak seperti biasanya. GP24 akan terlihat berbeda dibanding tahun-tahun sebelumnya. Terakhir soal sasis yang juga sudah dikembangkan lebih baik.

koizumi

BACA (JUGA) : Selain Pertamina Enduro Adapula Pertamax Turbo Di Launching Tim VR46, Berapa Kontraknya ?

“Kami akan memiliki mesin yang memiliki tenaga lebih besar dibandingkan musim lalu dan aerodinamika motor akan banyak berubah. Kamu belum bisa melihatnya sekarang karena kami akan menghadirkan fairing baru pada tes di Sepang. Tapi ini akan sangat berbeda dari apa yang kita lihat di masa lalu, “ujar Gigi Dall’Igna selaku General Manager Ducati Corse.

BACA (JUGA) : Menarik ! Berapa Kg Penurunan Berat Badan Pembalap MotoGP Setelah Race ?

“Dari sudut pandang sasis, maka kami telah melakukan beberapa langkah. Jadi saya cukup penasaran untuk melihat apa yang dilakukan pabrikan lain selama musim dingin. Saya berharap motor kami berada pada level yang baik, “tambah Gigi Dall’Igna yang dikutip dari Crashnet. BB1

Facebook Comments

You May Also Like