Yamaha Tawarkan Toprak Duit Kontrak Tertinggi (WorldSBK 2024), Kalahkan Rea dan Bautista !

BeritaBalap.com-Keren ! Yamaha tawarkan nilai kontrak tinggi untuk Toprak Razgatlioglu agar tetap bertahan di tim Pata Yamaha musim depan (WorldSBK 2024). Adapun nilainya adalah 1,5 juta euro atau sekira Rp. 24,2 milyar/tahun.

BACA (JUGA) : Quartararo Sebut Toprak Tidak Akan Berani Pindah Ke MotoGP, Kenapa ?

Angka tersebut diklaim 4 kali lipat dari kontrak Alvaro Bautista di Ducati (2024) dan memecahkan rekor Jonathan Rea yang dikontrak Kawasaki senilai 1,2 juta euro atau sekitar Rp. 19,4 milyar.

koizumi

“Kami membuat penawaran penting, untuk menunjukkan kepadanya betapa kami peduli. Itu jumlah yang oke karena persaingannya untuk menang adalah sangat bagus, “ucap Andrea Dosoli sebagai Kepala Aktifitas Olahraga Yamaha Motor Eropa.

BACA (JUGA) : Orang Terpenting Dalam Karir Toprak Razgatlioglu Ini Justru Tidak Ingin Ke MotoGP

Dalam sebuah kesempatan, Kenan Sofuoglu yang berjasa dalam karir balap Toprak, juga mengatakan bahwa ia menganjurkan Toprak untuk tetap di balap superbike (WorldSBK). Alasannya karena Toprak sudah mendapatkan image spesial. Kalau di MotoGP harus mulai dari nol lagi dan itupun beresiko.

BACA (JUGA) : Full Senyum Saja ! Ini Jawaban Morbidelli Soal Posisinya 2024 Diancam Toprak

“Toprak tidak akan pergi ke MotoGP, kami membuatnya tumbuh menjadi tokoh penting Superbike dan oleh karena itu saya yakin dia akan bertahan disini, “timpal Kenan Sofuoglu yang pernah meraih juara dunia Supersport (WorldSSP) sebanyak 5 kali (2007, 2010, 2012, 2015 dan 2016). BB1 

Klasemen Sementara WorldSBK :

 

Facebook Comments

You May Also Like