Quartararo Sudah Komentarin Alex Rins Yang Jadi Rekan Setimnya 2024 Padahal Belum Balapan Bareng

BeritaBalap.com-Alex Rins (LCR Honda) siap menjadi rekan satu timnya Fabio Quartararo di tim Monster Energy Yamaha. Maksudnya buat musim depan (2024) dan kontrak sudah dipastikan.

BACA (JUGA) : Diam-Diam Sudah Bernegosiasi Dengan KTM ? Apa Respon Marc Marquez ?

Yang menarik, Quartararo memberikan komentar sehubungan Alex Rins. Ini komentar pertama sebelum mereka balapan bersama diatas M1. Disebut bahwa Alex Rins memiliki pengalaman karena memang pernah di tim Suzuki (2017-2022) dan Honda (2023). Bisa jadi akan menjadi pemicu bagi FQ20 untuk lebih baik.

koizumi

“Mengenai Alex, ini merupakan tantangan baru bagi tim dan baginya, juga bagi saya. Dia memiliki banyak pengalaman di motor yang sama sekali berbeda, “tutur Quartararo yang saat ini hanya berada di posisi ke-11 klasemen sementara MotoGP dan mengultimatum Yamaha untuk serius mempersiapkan motor buat musim depan (2024).

BACA (JUGA) : Bos Yamaha Akui Honda Inginkan Fabio Quartararo

Pada sisi lain, Quartararo juga mengucapkan selamat tinggal bagi Morbidelli yang cukup lama bersamanya, bahkan sejak karir awalnya di level MotoGP. Itu saat bersama tim Petronas Yamaha dan lanjut ke tim pabrikan. Mereka dekat selama sekira 4 tahun.

“Saya menghabiskan hampir seluruh karir MotoGP saya dengan Franco, kami sudah saling kenal sejak lama. Saya berharap yang terbaik untuknya, “tukas Quartararo yang juga juara dunia MotoGP 2021. BB1

Klasemen Sementara MotoGP : 

Facebook Comments

You May Also Like