Quartararo Ungkap Keputusan Bertahan di Yamaha Bukan Soal Kontrak 206 Milyar/Tahun Semata

BeritaBalap.com-Fabio Quartararo mengungkap sesuatu hal penting sehubungan keputusannya memilih untuk bertahan di Yamaha. Maksudnya memperpanjang kontrak hingga 2 tahun kedepan (2025-2026).

Jadi tidak jadi pindah ke Aprilia seperti yang diisukan selama ini, bahkan diakui juara dunia MotoGP 2021 tersebut bahwa memang sudah ada pembicaraan awal dirinya dengan Aprilia.

Lebih lanjut, petarung asal Nice Perancis usia 24 tahun ini mengatakan ada hal penting yang menjadi alasannya. Jadi bukan semata-mata soal duit kontrak yang besar hingga 12 juta euro/tahun atau sekira Rp. 206 milyar/tahun.

koizumi

BNACA (JUGA) : Yamaha Dan Aprilia Sama-Sama Tunggu Nasib 2 Rider Ini Untuk Digaet Salah Satunya ?

Namun ini soal kepercayaan yang diberikan Yamaha kepadanya dengan memenuhi apa yang menjadi keinginan Quartararo. Terlebih sehubungan agresifitas Yamaha dalam riset. Ini yang diakui langsung oleh Quartararo.

BACA (JUGA) : Terungkap Quartararo Punya Gaji Tertinggi Dari Kontrak Baru Yamaha, Dua Kali Lipat Pecco !

Dalam hal ini, Yamaha juga sudah merekrut dua mekanik terbaik Ducati, Marco Nicotra dan Massino Bartolini. Yang disebut terakhir adalah orang kepercayaan Gigi Dall’Igna yang identik dengan berbagai inovasi Ducati. Mereka bekerja keras sesuai hak konsesi yang diterima.

“Yamaha telah menunjukkan kepada saya pendekatan baru dan mentalitas agresif. Ini berdasarkan apa yang saya lihat dalam beberapa bulan terakhir, banyak hal bisa berubah. Kami tidak akan mendapatkan hasil yang luar biasa, tapi saya lebih yakin dalam jangka panjang, ”tegas Quartararo yang dikutip dari Motosan.

BACA (JUGA) : Quartararo Dan Pecco Dianggap Pembalap Paling Setia Sejak Awal Terjun MotoGP ?

“Ada hal-hal rahasia yang membuat saya mengambil keputusan. Itu tidak mudah karena masih ada pilihan lain. Tidak semuanya akan terjadi dalam waktu dekat, tapi kita lihat saja ke depan, ”tambah Quartararo. BB1 

Facebook Comments

You May Also Like