Race 1 UB150 ARRC 2022 Jepang : Wahyu Aji Menang Maning, Persembahan Buat HUT RI Ke-77

BeritaBalap.com-Wahyu Aji Trilaksana (Onexox TKKR Racing Team) menunjukkan ketenangannya dalam menjalani race perdana kelas Underbone 150 (UB150) di trek Sugo Jepang, Sabtu (13 Agustus).

BACA (JUGA) : Race 1 AP250 ARRC Jepang : Wet Race Dan Banyak Crash, Jawaranya Rider Usia 50 Tahun

Tidak perlu ngotot di lap-lap awal, tidak perlu terpancing emosi ketika dimasuki rival dari sisi dalam. Tenang saja pokokke ! Terus menjaga kinerja ban tetap optimal di lap akhir.

koizumi

Dan finally strateginya berhasil mulus berada di depan dengan melepaskan diri saat dua tikungan terakhir. Akselerasi pacuan Yamaha Y15ZR alias di Indoensia adalah MX King sukses menghantarnya merebut podium juara UB150.

Itu bukti keseniorannya dalam konteks pengalaman diatas kudabesi bebek 150 cc. So, makin memantapkan dirinya dalam memimpin klasemen sementara UB150. Anyway, ini perjuangan yang patut diapresiasi.

“Kemenangan ini saya persembahkan untuk momen Hari Ulang Tahun Kemerdekaaan Indonesia yang ke-77. Semoga menjadi sejarah tersendiri, “bangga Wahyu Aji yang aslinya berasal dari Banyumas Jawa Tengah namun lama berdomisili di Jakarta. Menang maning ya. Selamat maning ya. Bb1 (Ket FOTO : Facebook ARRC)

Facebook Comments

You May Also Like