Race Of independence 2018 Purwakarta : Eca Sabana Sukses Borong Tahta Tertinggi Kelas Wanita

BeritaBalap.com- Catatan spesial terukir pada gelaran balap bertajuk Race Of Independence 2018 persembahan U2 Noline yang berlangsung meriah dan menyegarkan di tengah markas militer Yon Armed 9 Sadang, Purwakarta, Jabar (3-4/11) lalu. Pasalnya, lady racer cantik dan seksi asal Serang, Banten Eca Sabana sukses borong tahta tertinggi kelas wanita.

Baca (juga) : Hasil Juara Lengkap Race Of Independence 2018 Purwakarta

Hyupe,… Pembalap berhijab ini sukses menempati tahta tertinggi dikelas Matic Standar S/D 115 cc Wanita dan kembali menduduki singgasana tertinggi di kelas Matic Standar S/D 130 cc Wanita. Selamat ya, jangan lupa A-ak. He he he he he….

koizumi

Istimewanya, pencapaian ini berhasil diperoleh Eca Sabana yang juga salah satu mahasiswi Universitas Bina Bangsa Serang jurusan Manajemen, semester 3 ini bersama WD Carters Feze Racing yang merupakan tim pendatang baru di belantika dunia balap. Wah, selamatnya dua kali ya. Jadi buat timnya juga.

“Memang, balap kali ini Eca bersama tim pendatang baru. Meski demikian kuda pacu terbilang sudah siap untuk mengikuti event-event balap. Buktinya, berkat kerjasama semau crew tim dan mekanik bisa menghasilkan motor yang kencang. Jadi, karena motor sudah kencang, Eca harus ekstra fokus. Mulai dari sesi kualifikasi hingga final race Eca mampu mengamankan posisi terdepan,” buka dara cantik kelahiran Serang, 1 Mei 1997 di dampingi Suwanda Radi Adijaya selaku owner tim yang menggandeng Fery Feze sebagai mekanik.

BACA JUGA : Race Of Independence 2018 Purwakarta : Semangat Baru Di Gelaran Spesial

Ouh,… Pantas saja, meski tim baru namun mekanik andalkan Fery Faze mekanik muda yang tergolong memiliki jam terbang tinggi di ajang balap. Maklum Fery Feze ini merupakan tuner yang mengawal Giri Ciliki Racing Team (GCRT) meniti karir hingga sekarang yang turun di ajang Kejurnas Motoprix dan HDC. Hmmmantap,… patut di waspadai nih tim WD Carters Feze Racing.

Wandi, Fery Feze (mekanik), Ican, Eca, Suwanda (Owner tim) dan Hilman dari tim WD Carters Feze Racing

“Mudah-mudahan saja bisa tetap eksis di dunia balap dan mengukir prestasi di gelaran-gelaran balap selanjutnya,” harap Eca di amini Suwanda, Fery Feze, Wandi, Ican dan Hilman dari tim WD Carters Feze Racing. Sipppp…!!! Semangat terus buat mengukir prestasi… Edhot

Facebook Comments

You May Also Like