Racing Boy (RCB) Support Tim Monster Energy Yamaha, Masuk Tahun ke-4 !

BeritaBalap.com-Menarik mencermati berbagai sponsor yang melekat pada pacuan Yamaha M1 versi terbaru tim Monster Energy Yamaha dalam acara presentasi livery yang dilakukan di Hotel Four Seasons Jakarta, Senin (4 Febaruai).

BACA (JUGA) : Begini Livery Motor M1 Tim Monster Energy Yamaha (MotoGP 2019)

Salah satunya ialah produk Racing Boy (RCB) asal Malaysia yang sedang booming di tanah air. Maksudnya, RCB yang terbukti berani dibanding yang lain dalam mensupport berbagai gelaran balap di tanah air.

koizumi

Nah, pada M1 milik Rossi dan Vinales ada logo RCB pada area spatbor roda belakang. Silahkan cermati gambar diatas, atau yang lebih detail gambar di bawah ini.

“Kita mensupport tim Yamaha sudah masuk tahun ke-4. Itu non stop, “ujar Rio Tan dari PT. Enwan Multi Partindo selaku distributor produk RCB di Indonesia yang hadir langsung dalam presentasi tim Monster Energy Yamaha.

“Disamping di tim Monster Energy Yamaha, produk RCB juga dipakai di tim Moto2, juga Moto3 dari tim Petronas Sprinta, “tambah Rio Tan yang memang berhubungan langsung dengan promosi di dunia racing tanah air. Sebetulnya, ada berita booming sehubungan eksistensi RCB di balap MotoGP 2019. Tapi nanti saja katanya menunggu rilis resmi dari manajemen tim tersebut. BB1  

BACA (JUGA) : Rossi Blak-Blakan Soal Pensiun, Balap Reli Dakar & Rencana Buat Buku Biografi

 

Facebook Comments

You May Also Like