Racing Family Banjarnegara Siap Tampil Perdana di Balap Malam Tahun Baru VSC Road Race Jogja

BeritaBalap.com-Tim road race asal Kota Dawet Ayu Banjarnegara dengan nama Racing Family siap tampil perdana di event malam tahun baru bertajuk VSC Road Race 2023 yang akan dihadirkan di Sirkuit Mandala Krida Jogjakarta pada Minggu, 31 Desember mendatang.

Oh ya, bagi yang belum paham, dengan konsep kekeluargaan, tim ini dibentuk oleh Nyoto TM sekaligus joki dan Ajiz sebagai mekanik dari bengkel JB Concept asal Banjarnegara. Mereka kompak dan damai selalu. Dekat sekali seperti orang pacaran.  Tapi hanya seperti ya, bukan beneran. He he he he…

Kabarnya, Ajiz sudah mempersiapkan pacuan berbasic Honda Beat 130 TU dengan spek mesin yang dibekali piston cunong menggunakan ukuran 55 mm dan diameter klep in dan ex yang 28/24 mm, untuk kompresi diangka 13 : 1. Itu aman terkendali, sedangkan Noken As dengan durasi 276 derajat. RPM tengah-atas jos. Kuncinya rider bisa menggantung RPM saat momen masuk dan keluar tikungan.

koizumi

Untuk suplai bahan bakar menggunakan karbu dengan ukuran 28 mm dan pengapiannya menggunakan CDI Rextor LE, Knalpot free flow dipercayakan kepada GRC Muffler.

Ini dia tampang motornya yang akan meramaikan balap Malam Tahun Baru di Jogja

Sekilas informasi saja, sebelumnya Ajiz memang sudah aktif di dunia balap dragbike rookie dan ingin mencoba hal baru dengan tim road race ini. “Motivasi kita ya pengen mencoba hal baru yang lebih menantang agar semakin berkembang, Mas, “ungkapnya.

Mantap kali ! Hidup memang jangan mudah puas dan harus selalu berkembang seperti Aak Ranu yang selalu tidak penah puas. Gasss terus pokokke..! He..he.. Semoga mendapat hasil memuaskan dalam penampilan perdananya ya. Amin. R 4 NU “Pra-ro-ro”

Facebook Comments

You May Also Like