Rafid Topan New Normal Kan Skill Balapnya, Latihan Pertama Seharian di Sentul Kecil, Pakai GTR150

BeritaBalap.com-Setelah libur Covid-19 selama lebih dari 3 bulan, pada akhir Rafid Topan dapat menjalani latihan di Sirkuit Sentul Kecil, Bogor, Sabtu kemarin (5 Juni). Jadi untuk pertama kalinya pembalap tim Putra Anugrah Racing Division melakukan “New Normal” untuk skill balapnya. Biar tidak kaku, kembali fleksibel dan kembali dapat meliuk-liuk melahap banyaknya tikungan di trek Sentul Kecil.

“Iya ini, kita latihan seharian. Sekalian menjajal motor baru, ini pakai Honda GTR, “terang Rafid Topan yang saat ini berusia 25 tahun. Sekilas informasi saja, jadi musim ini PARD disupport oleh sponsor GRAB dan Honda. Makanya ganti motor. Kalau musim 2019 lalu saat privateer, beberapa kali podium juara dengan Yamaha MX King 150.

Rafid Topan latihan pertama seharian di Sentul kecil, juga memperkenalkan motor baru dan livery baru tahun ini

Silahkan cermati livery motornya Topan, ada tulisan GRAB dengan kelir khasnya yang hijau. Patut dipahami juga, bahwa tim ini berkolaborasi dengan H. Rusdi Masse, Mantan Bupati Sidrap Sulses selama 2 periode yang juga pelaku senior otomotif nasional. Beliau saat ini menjadi anggota DPR RI dari Fraksi Nasdem.

koizumi

BACA (JUGA) : Kontroversi Biaya Swab Test Covid-19 Jika Dilimpahkan Tim OnePrix, Bisa Puluhan Juta/Event !

Untuk mekaniknya, pastinya tetap setia Koh Leon Chandra dengan komandan tim Fritz Yohanes. Pengujian ini menjadi penting karena rencana seri perdana OnePrix 2020 juga di sirkuit ini. Bahkan bisa jadi untuk beberapa seri tetap disini.

“Sekalian juga ini untuk set-up motor, Mas. Untuk kasih masukan ke Koh Leon sesuai riding style dan keinginan saya. Kan saya bisa memperkirakan perfoma motor yang kompetitif di Sentul Kecil ini, “tambah Topan yang memang bertempat tinggal tidak jauh dari lintasan Sentul Kecil. Penulis sudah beberapa kali main ke rumahnya, bahkan pernah pula numpang tidur disana. He he he he.. BB1

Tonton VIDEO Investigasi Biaya Balap Asia (ARRC) Selama 1 Tahun :

Facebook Comments

You May Also Like