Raih Pole Position, Jorge Martin : Langsung Ngacir ! Satu-Satunya Cara Bantu Pecco Juara Dunia

BeritaBalap.com-Jorge Martin kembali meraih pole position atau posisi terdepan dalam sesi kualifikasi seri final MotoGP Valencia Spanyol, Sabtu (5 Nov).

BACA (JUGA) : Hasil Kualifikasi MotoGP Valencia : Jorge Martin Pole Position, Quartararo Ke-4, Pecco Ke-8

Pembalap tim Prima Pramac Racing ini memang salah satu rider yang jago dalam kualifikasi. Namun memang sayangnya tidak maksimal karena mengalami crash ataupun penurunan perfoma saat lap pertengahan.

koizumi

Tentu saja, adalah menarik untuk mengetahui sehubungan bagaimana ia menempatkan posisinya dalam rangka membantu Francesco Bagnaia ‘Pecco’ meraih gelar juara dunia MotoGP 2022.

BACA (JUGA) : Ini Adegan Adu Jotos Jaume Masia Vs Kaito Toba Saat FP3 Moto3 Valencia

Pertanyaan kritisnya, apakah doi siap membantu Pecco ? Apakah sudah ada instruksi dari bos-bos Ducati ? Namun memang logikanya, ia wajib menang di Valencia agar langkah Pecco meraih juara dunia terbuka.

Artinya, jika ia podium juara di Valencia dan walaupun Pecco alami crash atau tidak finish, maka tetap saja Pecco juara dunia karena memang sudah berbeda 23 poin dari Fabio Quartararo (Monster Energy Yamaha).

Soal arahan dari manajemen Ducati memang belum ada. “Mereka (Bos-Bos Ducati, red) belum memberi tahu saya apapun saat ini, saya harap tidak, ”tegas Jorge Martin yang musim depan tetap berada di tim Pramac Racing bersama rekan lawasnya Johann Zarco.

“Tidak masuk akal untuk berhenti, juga karena satu-satunya cara untuk membantu Pecco adalah memenangkan balapan. Saya atau pembalap lainnya, “tambah Jorge Martin. BB1 

Hasil Kualifikasi MotoGP :

Facebook Comments

You May Also Like