Raja Maung Raisa 234 BAM’S Racing Borong Juara Umum Di Grasstrack 2021 Sukabumi

BeritaBalap.com- Raja Maung Raisa 234 BAM’S Racing borong juara umum di grasstrack 2021 Sukabumi yang bertitel Kamilatu Open Grasstrack 2021 dan berlangsung di lintasan Samolo, Kalapa Nunggal, Sukabumi, Jawa Barat (4-5/9) lalu.

BACA JUGA : Hasil Lomba Grasstrack 2021 Sukabumi (4-5 Sept)

Ohiya, tim Raja Maung Raisa 234 BAM’S Racing menurunkan 3 grasstracker muali dari Widya AD yang turun dikelas wanita, lalu Dhea Aditya dan Rizva Waris bertarung dikelas pemula. Mantapnya, 3 dari 7 kategori juara umum yang dihadirkan pihak panitia penyelenggara di borong pasukan Raja Maung Raisa 234 BAM’S Racing.

koizumi

Widya AD berhasil mempersembahkan juara umum wanita sedangkan Dhea Aditya sukses meraih 2 kategori juara umum sekaligus. Hyupe, grasstracker asal Sukabumi yang bernomor start 93 ini menyabet Juara Umum Pemula Jabar sekaligus Juara Umum Pemula Sukabumi.

Dhea Aditya yang berhasil meraih Juara Umum Pemula Jabar dan Juara Umum Pemula Sukabumi on action

Meskipun tidak mempersembahkan Juara Umum, namun penampilan Rizva Waris terbilang cukup apik dengan menyabet podium 3 dikelas FFA Pemula Jabar. “Sangat bangga sekali dengan adanya event balap grasstrack lagi setelah lumayan lama vakum dan kita langung meraih 3 kategori Juara Umum,” bilang Agah Saputra selaku Manajer tim.

Sekedar informasi, beberapa waktu lalu, tim Raja Maung Raisa 234 BAM’S Racing juga berhasil meraih Juara Umum Pemula Sukabumi lewat Dhea Aditya dengan meraih hasil yang sempurna. Kali ini kemenangan sempurna juga diraih Dhe Aditya dengan menjadi yang tercepat dikelas Bebek Standar Pemula Sukabumi dan FFA Pemula Sukabumi.

BACA JUGA : Dhea Aditia Hantar Raja Maung Raisa 234 Bams Wa Nono Volka Graphics Raih Double JU Pemula Sukabumi

“Saya ucapkan terima kasih untuk Raja Maung (Bung Yuska), Raisa234(Eza Ezot) dan BAM’S Racing (Mang Alli) serta tidak lupa juga buat para pembalap dan seluruh crew yang sudah berjuang, berusaha dan membantu sehingga kita pada event kali ini berhasil meriah 3 kategori Juara Umum. Mudah-mudahan untuk kedepannya tim kita bisa mendapatkan hasil yang lebih baik lagi,” pungkas Agah Saputra yang juga ayah kandung Dhea Aditya ini. Edhot

Facebook Comments

You May Also Like