Ramadhan Matic Race Trijaya Sumber Production 2018 : Sekali Balap Langsung Ganjar 3 Kategori Juara Umum, Ini Para Juaranya

Gelaran balap bertitel Ramadhan Matic Race Trijaya Sumber Production 2018 (25/6) jelas menjadi balap yang di tunggu oleh para rider. Buktinya, sebanyak 312 starter membanjiri gelaran balap yang berlangsung di lintasan Brigif 15, Kujang II, Cimahi, Jawa Barat.

Jelas saja balap Ramadhan Matic Race Trijaya Sumber Production 2018 di nantikan para rider. Pasalnya, sekali balap Trijaya Racing dan Sumber Production selaku pihak penyelenggara langsung mengganjar 3 kategori juara umum.

Rudi Hadinata owner Trijaya Racing dan Sumber Agung Rizky komandan Sumber sang penyelenggara event

“Betul sekali, kali ini 3 kategori juara umum dalam sekali balap langsung kita bagikan. Masing-masing untuk kategori juara umum di kelas Matic Open, Matic Pemula dan Matic Corner Open,” bilang Sumber Agung Rizky komandan Sumber Production yang di angguki Rudi Hadinata owner Trijaya Racing.

Irfan Chupenk  rider kawakan dari tim Putera Rinjani 77 Mandiri Jaya CLD menjadi yang terbaik di kategori Matic Open setelah berhasil  mengumpulkan poin di kelas Matic 130cc Open, Matic 150cc Open dan Bebek 2T 125cc STD Open. Kemudian kategori juara umum Matic Pemula  diraih oleh Roby Rizaldi dari tim Putra Mekar Tani Bbs Rolling Speed OC25 yang berhasil mengumpulkan poin sempurna di kelas Matic 115cc Pemula, Matic 130cc Pemula, Matic 150cc Pemula dan Bebek 2T 125cc STD pemula.

Sang juara umum Roby Rizaldi, Irfan Chupenk, Palacio dan Abu Sutrisno dari U2 Noline, Pimpinan Lomba

Terakhir kategori juara umum kelas Matic Corner Open yang di raih oleh Palacio dari tim KCRT 128 Feat PJRT setelah tampil apik di kelas Matic Corner Open 113cc STD Pabrik, Matic Corner Open 115 Harian, Matic Corner  Open 130cc Harian, Bebek 4T S/D 130cc Harian dan Bebek 4T S/D 150cc Mix. Mantap nih, tentunya bisa di jadikan penyemangat gaspol untuk tambahan THR.

“Alhamdulillah dapat tambahan THR nih dari balap di bulan Ramadhan ini. Di tunggu lagi balap Ramadhan tahun depan yang lebih mantap,” kompak Irfan Chupenk, Robby Rizaldi dan Palacio para juara umum. Edhot

Facebook Comments

You May Also Like