Ramai Animo Kelas FU Wungkul di IMI Jateng SportEve Latber Dragbike Semarang, Apa Regulasinya ?

BeritaBalap.com-Di kalangan balap liar zona Semarang Raya dan sekitarnya, istilah pacuan FU Wungkul ini sudah tak asing lagi. Bahkan menjadi pacuan trend tersendiri, selain adanya FU Porting.

Animo FU Wungkul ini mulai diakomodir dengan menu sajian kelas dragbike di beberapa event. Seperti hal di ajang Latihan Bersama (Latber) IMI Jateng Sport Eve pada Rabu lalu (5 Mei) di sirkuit Mijen, Semarang, Jateng, bahwa kategori FU Wungkul makin diserbu.

Apalagi pada Latber ini, IMI Jateng merilis regulasinya. “Iya dengan peminat yang meningkat di FU Wungkul, di latber ini kami mulai rilis regulasinya. Nantinya regulasi FU Wungkul ini bisa dipakai di event lainnya khususnya di Jateng, “ujar Danung Prasetya, Kabid Olahraga Sepeda Motor Pengprov IMI Jateng.


Memang kapasitas mesin dari FU Wungkul ini masih dapur pacu standar yaitu 147cc. Namun antara lainnya dari segi asupan gas segar atau karburator, pengapian dan knalpot bebas mengaplikasikannya. Maka dari itu untuk tatanan regulasi FU Wungkul ini bisa disimak ya dibawah ini. You

Facebook Comments

You May Also Like