Ramai Diisukan Gantikan MM93 Sementara Waktu, Ini Jawaban Iker Lecuona

BeritaBalap.com-Mantan pembalap MotoGP tim Tech3 KTM yang tahun ini direkrut Honda untuk balap superbike (WorldSBK 2022) Iker Lecuona, menjawab isu sehubungan akan menggantikan Marc Marquez (Repsol Honda).

BACA (JUGA) : Marquez Jalani Latihan Di Portimao Pakai RC213V-S Bertenaga 160 HP, Ujicoba Mata Saat High Speed

Informasi ini memang santer terdengar dikarenakan Marc Marquez diprediksi kuat belum dapat mengikuti pengujian resmi pramusim pada awal Februari nanti di Sepang Malaysia. Juara dunia MotoGP 2019 tersebut sedang dalam proses pemulihan cedera saraf mata yang disebut diplopia yang mana melihat obyek menjadi ganda.

koizumi

“Saya tidak bisa mengatakan apa-apa tentang itu, karena saya tidak tahu apa-apa. Manajer saya tidak pernah memberi tahu saya tentang kemungkinan ini meskipun ada banyak pembicaraan tentang hal itu di media, “ujar Iker Lecuona yang masih berusia 22 tahun.

BACA (JUGA) : Pol Espargaro Menentang Pendapat Banyak Orang Soal Marc Marquez, Soal Apa ?

Pada bagian lain, Lecuona menyebut bahwa ia merasa berbeda dan sangat dihargai ketika berada di tim pabrikan Honda. Maksudnya, saat ini ketika konsen di balap superbike (WorldSBK) yang memang langsung diback-up HRC.

“Di Honda, saya menemukan apa artinya berada di tim pabrikan yang sebenarnya karena di KTM, saya hanya mendapat dukungan dari tim pabrikan. Ketika Anda memasuki kotak, Anda memiliki semua insinyur di sebelah Anda untuk mendengarkan Anda. Ini perasaan yang spesial, belum pernah dirasakan sebelumnya, ”tambah Iker Lecuona yang dilansir dari PaddockGP.BB1

Facebook Comments

You May Also Like