Rey Ratukore Hadirkan Desain RSS Decall Sticker Tema Ultah Covid-19

BeritaBalap.com-Yap, pembalap nasional Rey Ratukore yang juga pemilik Rey Speed Shop (RSS) hadirkan decall sticker unik sebagai ekspresi perayaan sekira 1 tahun berlangsungnya Virus Covid-19. Ini menempel erat dan mesra pada Yamaha WR155RR konsumennya. Kombinasi warnanya juga kalem tetapi begitu elegan. Sedap dipandang mata.

“Jadi pemilik motor yang juga konsumen saya adalah dokter, Om. Konsepnya yang ada gambar Covid-19 nya. Makanya di beberapa area ada gambar Virus Corona seperti di bagian fairing samping, “ujar Rey Ratukore yang juga pemilik tim Yamaha RRS yang konsen di balap nasional, baik kategori bebek ataupun sport.

BACA (JUGA) : Kerennya Fairing Custom Retro Buat R25 By RSS, Sudah Dijajal Rey Ratukore Di Sentul, Harga ?

koizumi

Pertanyaan lebih lanjut, berapa dong harganya untuk RSS Decall Sticker ? Dijamin tidak mahal. Mesra dengan dompet anda. Terlebih setelah tahu hasilnya. Puaskan hasrat anda. Maksudnya, hasrat untuk meningkatkan tampilan motor yang berujung pada makin pede menaikinnya.

“Kisarannya 1 juta-an, Om, “tambah Rey Ratukore yang memang terus berupaya mengeksplorasi idenya dalam masa Covid-19 ini dengan berbagai konteks sehubungan lahirnya part racing ataupun aseso yang digunakan harian (daily-used). Makin kreatif.

Rey Ratukore, pemilik Rey Speed Shop (RSS) yang makin kreatif di tengah pendemi Covid-19

Oh ya, bagi yang belum paham tetapi tertarik untuk membeli ataupun memasang disana, silahkan meluncur ke Rey Speed Shop (RSS) yang beralamat di Jalan Raya Mayor Oking Jaya Atmaja No. 88A, Cirimekar, Cibinong, Bogor, Jawa Barat atau bisa kontak dahulu ke HP : 0821 2392 5212. BB1

Facebook Comments

You May Also Like