Ratu Speed Drag Bike Championship 2024 Terbukti Manjakan 552 Starter, Tahun Depan Siap Gelar 3 Seri Jaminan Hadaiah Lebih Hedon

BeritaBalap.com- Ajang balap ditrek lurus bertajuk Ratu Speed Drag Bike Championship 2024 terbukti memanjakan 552 starter. Hajat balap persembahan Ratu Speed yang dikemas oleh Dry Speed Management ini sukses disuguhkan dilintasan N/P Waduk Bojongsari, Indramayu, Jabar (25-26/5) lalu.

Tidak hanya menerapkan sistem hadiah non kuota dan langsung mengganjar hadiah spesial peraih 5 Juara Umum (JU). Ada juga hadiah bonus dadakan yang langsung diberikan bagi para joki alias dragster tercepat dibeberapa kelas.

BACA JUGA : Andalkan Motor Servis Ringan, Asep Robot Tercepat Sport 2T Frame Std Open Di Ratu Speed Drag Bike 2024

koizumi

“Bonus dadakannya beruapa uang pembinaan dan ini berbeda dengan hadiah kemenangan yang diraih dimasing-masing kelas. Jadi dobel, ada bonus dadakan plus hadiah yang seharusnya mereka dapat sebagai peraih podium tertinggi,” buka Charif Muhamad Abbi akrab disapa Abim selaku owner Ratu Speed.

Abim (kemeja putih), owner Ratu Speed selaku pihak penyelenggara bersama Iyand komandan LGM Speed

Abim yang didampingi oleh Iyand “Kipli” Adistya, owner LGM Speed yang turut mensupport gelaran event lalu menambahkan. “Ohiya, bonus dadakannya kita bagikan untuk joki tercepat dikelas Sport Frame Std Rokies, Sport Frame Std Open, Sport Lokal Ciayumajakuning dan Matic Wanita,” terangnya.

Makin spesialnya adalah peraih JU juga langsung membawa pulang hadiahnya. Mulai dari Indra Celing yang meraiah JU Lokal Ciayumajakuning, langsung diganjar Rp 3 juta dan Acil Fahru peraih JU Rookies Jabar mendapat uang jajan tambahan Rp 3 juta.

BACA JUGA : Hasil Juara Ratu Speed Drag Bike Championship 2024 Indramayu

Selanjutnya ada Didit RA yang berhasil membawa pulang 1 unit Sepeda Listrik setelah meraih JU Bracket. Paling spesial, Yudies Kurcaci, joki asal Lombok ini berhasil meraih JU Pemula Nasional mendapat Rp 2,5 juta sekaligus memboyong 1 unit sepeda motor setelah berhasil meraih JU Open.

Periah Juara Umum Ratu Speed Drag Bike Championship 2024 bersama Abim, Iyand dan Andry Dry, dedengkot Dry Speed Management (kemeja biru) sekaligus ketua Pengcab IMI Indramayu

“Melihat istimewanya animo pada event perdana ini, untuk tahun depan kita berencana untuk menggalar 3 seri dengan jaminan hadiah yang lebih hedon. Muali dari menghadirkan JU tiap seri dan JU total seri dengan nilai yang fantastis dan pastinya menerpakan sistem hadiah non kuota,” tukas Abim yang diamini Iyand. Edhot

Facebook Comments

You May Also Like