Rayakan Hari Kemerdekaan, Honda Big Bike Jatim Lakukan Ini !!

BeritaBalap.com – Hari kemerdekaan Indonesia 17 Agustus kemarin juga dimanfaatkan oleh komunitas Honda Big Bike Jatim, ini dilakukan untuk memperingati hari kemerdekaan dengan cara Independence Ride Explore Honda Big Bike Jatim explore Jatim pada tanggal 19 hingga 20 Agustus kemarin.

Komunitas Honda Big Bike yang tergabung pada Honda Big Bike BeST East Java dan juga komunitas Honda Rebel Community Indonesia chapter Jatim bergabung untuk memeriahkan acara ride explore Jatim.

“Dari Surabaya kami menuju Madiun dan Pacitan, ini kami lakukan supaya kemerdekaan RI ke 77 makin meriah, dan ini kegiatan pertama yang kami lakukan setelah pandemi. Tahun ini baru terealisasikan touring untuk Honda Big Bike,” ungkap Yanuar Manager Big Bike Honda MPM.

koizumi

Acara yang diberangkatkan dari MPM Simpang Surabaya sangat di support penuh oleh PT Mitra Pinasthika Mulia (MPM) main dealer Honda dan NTT.

BACA (JUGA) : Demi Kenyamanan Konsumen, PT MPM Bekali Mekanik Ikut Pelatihan Big Bike

“Salah satu bentuk kepedulian kami terhadap konsumen Honda Big Bike, memberikan support penuh untuk kegiatan positif supaya bisa banyak diterima masyarakat. Selain itu kami juga ada beberapa agenda untuk explore Jatim,” tambah pria yang hobby basket ini.

Adalah kota Madiun yang menjadi titik pertama untuk explore kota yang penuh sejarah, selain itu explore Jatim dilanjutkan dengan perjalanan ke Pacitan yang memang punya keindahan pantainya.

“Kota Pacitan memang menjadi pilihan komunitas Honda Big Bike karena keindahannya, setelah Pacitan hari kedua kami lanjutkan perjalanan lewat rute Trenggalek, Kediri, Malang dan finish di kota Surabaya lagi,” beber Yanuar.

Setidaknya ada sekitar 20 biker dari kota Surabaya dan Malang ikut meramaikan touring Honda Big Bike di hari kerdekaan, dengan begitu besar harapan supaya komunitas Honda Big Bike bisa makin akrab dan makin eksis untuk kedepannya. CHR

 

Facebook Comments

You May Also Like