Terungkap Hendriansyah Ganti Mekanik Baru Buat Anaknya Nelson Cairoli, Langsung Jawara OP4 OnePrix Sentul

BeritaBalap.com-Boleh jadi ini berita pertama yang mengungkapkan bahwa Nelson Cairoli (LFN Haji Putra 969 Racing Team) yang sukses podium juara kelas Beginner (OP4) di seri ke-3 Kejurnas OnePrix 2022 di Sirkuit Sentul Bogor (20-21 Agustus) menggunakan mesin baru dan mekaniknya baru pula. Wow..!

BACA (JUGA) : Gendut GDT Racing Akui Riset Mesin GTR Nelson Cairoli Hingga Jawara OnePrix Sentul

Jangan kaget ! Tarik nafas dulu dalam-dalam dan buang perlahan-lahan. Tenang dulu, bro. Penulis juga mendapatkan informasi ini dari sumber yang tidak mau disebutkan namanya dan kemudian berupaya mengkonfirmasi langsung kepada Hendriansyah yang juga ayahanda dari Nelson Cairoli. Yang pasti, info itu bukan dari tuner baru Nelson Cairoli tersebut.

koizumi

BACA (JUGA) : Hasil Race 2 Beginner (OP4) OnePrix Sentul : Nelson Cairoli (LFN HP969) Jawaranya, Asapi Ziven Rosul 3,1 Detik

Kelamaan ! Ini udah nggak sabar euy ! Buruan ! Siapa dong mekanik baru dari Honda GTRnya Nelson Cairoli ? Ternyata sejak putaran ke-3 Kejurnas OnePrix Sentul kemarin, Nelson Cairoli memakai mekanik Gendut GDT Racing yang notabene bermarkas di Berbah Sleman Yogyakarta.

BACA (JUGA) : Bos Tim Yamaha Akai Jaya (ARL) Ungkap Alasan Rekrut Aldi Satya Mahendra Di YSR Sentul Minggu Ini

Alhasil, bukan diback-up Kate Montor Maboer Jogjakarta lagi. Paham ya ! Faktanya memang Gendut GDT Racing dan Hendriansyah kerap bersama melatih fisik kedua anaknya dengan pelatih khusus.

Nelson Cairoli saat di podium juara beginner (OP4) bersama pemilik tim Haji Putra Rizky

“Jadi ini keputusan saya, Mas. Intinya, agar perfoma mesinnya lebih optimal saja. Jadi bisa memaksimalkan skillnya Nelson, “ucap Hendriansyah yang identik disebut dewa road race tanah air di masa jayanya (1998 hingga 2010-an).

“Ini hasil evaluasi dari kesulitan selama ini yang dialaminya. Misal problem saat kesulitan mengovertake lawan di trek Sentul Kecil. Kita berupaya mencari solusinya dengan mesin baru ini. Kan kita sebagai orang tua yang harus paham dan peduli karena ini masih anak-anak usia 11 tahun, “tambah Hendriansyah saat berkomunikasi langsung dengan penulis.BB1

Total Poin Seri ke-3 OnePrix Sentul :

Facebook Comments

You May Also Like