RCB Community Turut Berpartisipasi Dan Meriahkan Jamnas YRFI Ke-5 Jogja

BeritaBalap.com- Setelah fakum selama 2 tahun karena pandemi, YRFI atau Yamaha Riders Federasi Indonesia yang tidak lain merupakan induk dari semua komunitas motor di Indonesia yang memakai kuda besi pabrikan Yamaha, pada tahun ini kembali menggelar acara Jambore Nasional (Jamnas).

Tepatnya hari Minggu kemarin (4/12), berlokasi di obyek wisata Bumi Perkemahan karang Pramuka-Kaliurang, Yogyakarta. Dengan mengusung tema ‘Bersatu Berkembang Berjaya’. Dengan dihadiri ribuan bikers dari semua komunitas motor produksi Yamaha.

Meski pada hari pelaksanaan sempat diguyur hujan, tapi tidak mengurangi kemeriahan acara yang diisi dengan berbagai kegiatan. Mulai dari Kontes Modifikasi Motor, Freestyle, bazar booth-booth sponsor pendukung, dan goyang bersama live musik dengan dihibur oleh artis-artis ternama’

koizumi

Diantara brand sponsor pendukung acara Jamnas YRFI yang ke 5 ini, hadir part aksesoris RCB, yang sekarang sudah punya wadah buat komunitas yang berbendera RCB Community yang sudah memiliki member cukup banyak.

RCB Community membuka booth juga di event ini, pastinya dengan banyak aktifitas. Mulai produk knowladge, juga beragam games, dan tak kalah seru bagi-bagi doorprize. “Ini awal kita melakukan kegiatan bersama komunitas. Setelah sebulan lalu kita launching RCB Community di Tangerang. Dengan harapan kedepan, all varian motor dari para bikers yang mencintai part RCB bisa bergabung dan menjadi member dari RCB Community,”ungkap bro Yudi selaku penanggung jawab RCB Community.

Dengan kehadiran support dari RCB Community, bisa jadi menambah warna baru di event Jamnas YRFI kali ini. Karena part RCB selama ini sudah dikenal oleh kalangan bikers. Apa lagi yang suka menunggang matic bongsor Yamaha Nmax.

Bisa jadi momen Jamnas YRFI ini menjadi langkah awal kolaborasi antara komunitas semua member dari YRFI dengan RCB Community. Artinya member YRFI yang tunggangan kuda besinya memakai produk part aksesoris RCB, bisa juga masuk RCB Communtiy. Karena member RCB Community tidak mengikat merk motor dan juga jenis motor. Siapapun yang memakai brand produk RCB yang terpasang di motor para bikers, bisa menjadi member RCB Community.

Bahkan malam hari sebelum paginya di gelar acara inti yaitu Jamnas, sempat berlangsung Munas (Musyawarah Nasional) YRFI. Pada kesempatan itu, hadir pula tim dari RCB Community yang langsung dihadiri oleh Rio Tan, selaku manajer support Promosi dari PT. Enwan Multi Partindo (N1) parusahaan pemegang market part RCB di Indonesia.

Rio Tan, Manajer Support Promosi dari PT. Enwan Multi Partindo (N1)

Rio Tan yang selama ini sudah sukses mengembangkan market part RCB di Dunia balap, kini menjadi fungsi kontrol promosi untuk part RCB di dunia komunitas. Dalam sambutannya waktu pembukaan Munas YRFI, Rio Tan mengatakan.

“RCB Community memang menjadi sarana buat mendekatakan brand RCB ke komunitas khususnya ke user. Selain itu dengan RCB Community juga ingin menciptakan komunikasi searah yang harmonis antara produsen part RCB dengan para komunitas terutama untuk para bikers. Dan yang terakhir, pastinya dengan hadirnya RCB Community bisa memajukan industri otomotif dalam hal ini dunia variasi di Indonesia,” tukas Rio Tan. Tim

Facebook Comments

You May Also Like