Jeremy Van Horebeek Dapat Hasil Spesial Pada Debut Perdana Bersama Beta Di International Italian Motocross 2021

BeritaBalap.com- Jeremy Van Horebeek dapat hail spesial pada debut perdana bersama Beta di ajang International Italian Motocross 2021 (28/2) lalu. Kroser asal Belanda itu mampu menembus barisan depan dengan finish ke-4 baik dimoto 1 maupun disuperfinal kelas MX1 pada gelaran yang berlangsung di lintasan berpasir Riola Sardo, di sisi barat pantai indah Sardinia, Italia.

BACA JUGA : Jeremy Van Horebeek Sebut Handling Beta Lebih Baik Dari Honda

“Pertama-tama, sangat bangga menjadi bagian dari hari istimewa ini karena berada di balik start gate dengan @betamotor1905 setelah sekian lama tidak memiliki motor motocross dan mengetahui bahwa beberapa bulan yang lalu bahkan tidak ada sepeda motorcross untuk ikut balapan. Sangat senang dapat menjalankan motor hari ini dengan hari yang baik untuk memulai P4 dan P4 karena balapan hari ini adalah sesuatu yang membuat senang,” kata Jeremy Van Horebeek.


Hasil tersebut merupakan awal yang sangat positif untuk tim SDM-Corse Factory Beta sebelum bersaing diajang MXGP tahun ini. Pasalnya, dari hasil tersebut Jeremy Van Horebeek mampu mengalahkan beberapa pembalap MXGP dari pabrikan lainnya.

BACA JUGA : Lakukan Pemansan Hadapi MXGP 2021, Tim Beta Turun Di Ajang Iternational Italian Motocross

“Kami masih memiliki pekerjaan yang harus dilakukan tetapi saya pikir kami telah menunjukkan bahwa kami berada di jalur yang baik dan tidak jauh dari kecepatan balapan yang baik. Hari ini, itu semua tentang belajar lebih banyak tentang sepeda dan kami mendapat beberapa info yang sangat bagus,” beber Jeremy Van Horebeek.

BACA JUGA : Beta Motor Pastikan Ikut Andil Bagian Di MXGP 2021

Van Horebeek jelas senang dengan balapan pertamanya bersama tim. Bahkan Van Horebeek sudah tidak sabar untuk melanjutkan balap lagi untuk meraih hasil yang lebih maksimal. “Terima kasih atas semua dukungan dan terima kasih banyak kepada tim @sdm_corse_official untuk semua pekerjaan hari ini. Ayo terus membangun dan menikmati,” pungkas Van Horebeek dilansir dari media sosialnya. Edhot

Facebook Comments

You May Also Like