Jelang FP3 MotoGP Jerez : Marc Marquez Turun ? Ini Jawaban Lengkap MM93

BeritaBalap.com-Marc Marquez (Repsol Honda) memang sudah di Jerez, Spanyol. Planningnya ikutan MotoGP Jerez, akhir pekan ini (26 Juli). Namun faktanya belum ambil bagian dalam sesi latihan bebas pertama ataupun kedua (FP1 dan FP2). Lebih pilih recovery dahulu dan siap tampil di FP3. Ini sah-sah saja secara aturan MotoGP.

Namun memang untuk masuk ke tahapan berikutnya (kualifikasi), harus minimal mencatat waktu 107 persen dari waktu tercepat yang sementara ini dipegang Maverick Vinales saat FP1. Lebih lanjut, juara dunia MotoGP 2019 tersebut menjelaskan keinginannya untuk tampil di FP3 bahkan jika memungkinkan dalam masuk kualifikasi dan menjalani race.

BACA (JUGA) : Jelang FP3 MotoGP Jerez : Marc Marquez Turun ? Ini Jawaban Lengkap MM93

koizumi

“Kemarin saya tiba di sirkuit setelah operasi di Barcelona dan melewati pemeriksaan medis pada sore hari. Itu berarti saya bisa mengendarai dan setelah bertarung dengan Honda, kami memutuskan untuk mulai langsung pada hari Sabtu. Saya tidur cukup nyenyak, jelas saya sedikit sakit, tetapi saya melakukan sesi fisioterapi yang cukup berguna, “terang Marc Marquez.

“Dengan tim, kami telah menetapkan tujuan, yaitu untuk melihat perasaan kami di FP3. Mari kita lihat bagaimana kondisi lengan saya dan dari sana kita akan menentukan tujuan kita berikutnya, “tambah Marc Marquez.  Pada bagian lain MM93 juga mengucapkan terimakasih atas dukungan banyak pihak selama ini.

BACA (JUGA) : FP2 MotoGP Jerez (2) : Marquez Belum Juga Turun, Kejutan Rider Tim Satelit, Posisi 1-2

“Terima kasih kepada semua orang atas dukungannya, ini adalah hari yang sulit, tetapi dengan dukungan HRC, Tim Repsol Honda, semua sponsor dan penggemar yang menyukai olahraga seperti saya, tampaknya lebih mudah, “tukas Marc Marquez. BB1

Facebook Comments

You May Also Like