Serem ! Ini Pendapat Quartararo Soal Talenta Juara Dunia Moto3 Pedro Acosta

BeritaBalap.com-Potensi Pedro Acosta (Red Bull KTM Ajo) yang langsung meraih juara dunia Moto3 di tahun pertamanya (2021), mendapat perhatian Fabio Quartararo (Monster Energy Yamaha).

BACA (JUGA) : Apakah Juara Dunia Moto3 Pedro Acosta Lebih Baik Dari Marc Marquez ?

Juara dunia MotoGP musim 2021 ini menilai bahwa Acosta adalah pembalap masa depan. Bahkan disebutnya bahwa dalam 2 tahun, Acosta dapat masuk ke kawah MotoGP dan bersaing keras dalam perebutan gelar juara dunia.

koizumi

Ditambahkan Quartararo, bahwa sulit bagi seseorang dapat langsung merebut jawara dunia Moto3 di tahun pertamanya. Faktanya Quartararo juga tidak bisa, sedangkan Marc Marquez dapat juara dunia GP125 ketika masuk di tahun ke-3, itu saat masih bersama tim Red Bull Ajo Motorsport dengan motor Derbi RSA125.

BACA (JUGA) : Jack Miller Dan Johann Zarco 99 Persen Tinggalkan Ducati (2023) ?

“Orang ini adalah masa depan. Menang di tahun pertama di Moto3 sangat sulit. Saya ingat bahwa di Jerez mereka sudah memberikan tekanan padanya yang sangat sulit untuk ditangani oleh seseorang dengan usia semuda dia. Menempatkannya dalam konferensi pers dengan para pebalap MotoGP adalah sesuatu yang mengesankan, “terang Fabio Quartararo yang akhir-akhir diisukan menjadi incaran tim Repsol Honda.

“Namun, dia tahu bagaimana melakukannya dengan sangat baik karena dia sangat kuat secara mental, terutama saat dia balapan. Dalam dua tahun, atau lebih cepat, dia akan bertarung untuk gelar MotoGP, dimana dia akan segera tiba. Ini adalah potensi masa depan, “tambah Fabio Quartararo yang dilansir dari PaddockGP. BB1

Facebook Comments

You May Also Like