RCB Hadirkan Velg Karbon, Beratnya hanya 2 Kg-an

BeritaBalap.com-Mantap kali ! Produk Racing Boy (RCB), merek asal Malaysia yang memproduksi suku cadang dan aksesoris aftermarket sepeda motor atau dikenal juga dengan RCB hadirkan velg karbon, beratnya hanya 2 Kg-an untuk setiap bagian.

Jadi total sekira 4,5 Kg-an untuk motor Yamaha MX King 150. Pelek karbon yang sangat ringan ini diberi nama RCB CR55 Ultralight. Karena bobotnya yang sangat ringan, maka velg karbon RCB CR55 Ultralight sangat membantu akselerasi menuju top-speed.

BACA (JUGA) : Apakah RCB Bagian Dari Sponsor Tim Mandalika Racing Yang Siap Balap Moto2 (2021) ?

koizumi

Ingat teori Gerak Lurus Beraturan dan Berubah Beraturan bahwa unsur berat sebuah benda itu sangat penting dalam kecepatan ataupun percepatan. Selain ringan, pastinya pelek karbon RCB CR55 Ultralight ini terbuat dari material terbaik. Dijamin sangat kuat dan tahan terhadap korosi alias anti karat.

Jadi, velg karbon RCB CR55 Ultralight yang hadir dengan palang 5 dan desain mewah dan sporty sangat cocok dipakai untuk penggemar kecepatan ataupun yang ingin lebih ngacir. Termasuk sangat baik digunakan untuk harian (daily-used) ataupun yang demen turing.

Nah, tunggu apa lagi ? Segera dapatkan pelek karbon RCB CR55 Ultralight dengan cara mengunjungi toko atau ritel RCB terdekat dikotamu. Bisa juga kalian dapatkan di berbagai online shop. Edhot

Facebook Comments

You May Also Like