Langka Terjadi ! Nakagami Tidak Pakai Manajer, Langsung Nego Sendiri Sama Bos HRC

BeritaBalap.com-Langka atau sangat jarang terjadi, bahwa seorang pembalap MotoGP tidak punya manajer. Paadahal manajer penting untuk proses perundingan hingga tidak menyita waktu dan perhatian pembalap.

Tetapi ini yang terjadi pada Takaaki Nakagami (LCR Honda Idemitsu).  Jadi rider Jepang ini memang tangani sendiri alias tidak melibatkan manajer tim LCR Honda sehubungan proses kontrak MotoGPnya. Disebutnya bahwa ia langsung bernegosiasi dengan Bos HRC, Tetsuhiro Kuwata.

BACA (JUGA) : Vinales Bela Morbidelli, Harusnya Dapat Motor Sama (2021) Seperti Ducati, Honda Dan KTM

koizumi

“Saya melakukan semuanya sendiri. Saya tidak memiliki manajer, “tegas Nakagami yang saat ini berada di posisi ke-7 klasemen sementara MotoGP. Itu terbaik diantara semua pembalap Honda RC213V.

“Saya selalu bernegosiasi secara pribadi dengan Kuwata-San di masa lalu. Sesederhana itu. Namun, untuk masa depan, saya mungkin akan mencari manajer, “tambah Nakagami yang berusia 28 tahun.

BACA (JUGA) : Dovizioso Gantikan Lorenzo Sebagai Penguji Yamaha, Pungumumannya Beberapa Hari Lagi ?

Konteks inipun dipertegas oleh Lucio Cecchinello selaku manajer tim LCR Honda. Disebutnya bahwa ia tidak tahu rincian kontrak Nakagami dan Honda. “Itu sesuatu yang saya tidak terlibat karena saya tidak memiliki rincian kontrak, “tukas Lucio Cecchinello yang berasal dari Italia. BB1

Klasemen Sementara MotoGP 2020 :

Facebook Comments

You May Also Like