Rea Siap Perpanjang Kontrak Tim Kawasaki (2021-2022), Sudah 5 Kali Juara Dunia !

BeritaBalap.com-Tidak ada yang menyangkal bagaimana superiornya Jonathan Rea dalam balap superbike dunia (WorldSBK). Racer asal Irlandia Utara ini sudah mengemas 5 kali juara dunia, bahkan berturut-turut sejak tahun 2015 hingga 2019 ini.

BACA (JUGA) : Wow…! Juara Dunia Superbike (2015-2019) Akui Berkali-Kali Kencing Jelang Balapan

Nah, diberitakan lebih lanjut bahwa Rea siap memperpanjang kontraknya bersama Kawasaki Racing Team untuk 2 tahun kedepan. Maksudnya setelah berakhirnya kontrak (2020). Jadi akan berlanjut di tahun 2021 hingga 2022. Disebutnya dengan angka 1 + 1.

koizumi

“Setelah 2020, kami bisa menandatangani kontrak 1 + 1 atau 2 tahun. Saya sangat senang dimana Kawasaki dapat menyesuaikan semuanya dengan cara saya bekerja, “terang Jonathan Rea yang saat ini berusia 32 tahun.

BACA (JUGA) : Jonathan Rea Ungkap Rahasia Kawasaki ZX-10RR Begitu Perkasa Saat Trek Hujan

Yang pasti, tahun depan adalah tahun ke-6 Jonathan Rea bersama Kawasaki. Ini yang menjadi catatan atau rekor tersendiri. Belum pernah ada yang menorehkan demikian.

Pastinya, Rea sangat berambisi untuk gelar ke-6 kalinya. Namun memang tantangannya akan lebih berat. “Musim 2020 akan menjadi yang ke-6 dengan ZX-10RR tetapi itu akan dimulai sebagai super favorit, terutama mengingat apa yang telah terjadi pada awal 2019 dengan Alvaro Bautista, “ucap Rea.

BACA (JUGA) : Ini Daftar Harga Mesin Balap Superbike (WorldSBK 2020), Ducati V4R Termahal ?

“Saya merasa baik dan saya akan bekerja keras dengan tim saya untuk memenangkan gelar ke-6. Saya merasa seperti telah memetakan semuanya. Saya menang dari awal sekarang saya menang dari belakang. Saya berada di tim terbaik, ”tambah Rea. BB1

 

Facebook Comments

You May Also Like