Rere Jambret RP 10 Juta Alzikra Bhayangkara Cup Race 2022 Tasikmalaya

BeritaBalap.com- Reynaldi Pradana akrab disapa Rere sukses menjadi jambret Rp 10 juta ajang Alzikra Bhayangkara Cup Race 2022 Tasikmalaya (18-19/6). Lintasan Bukit Peusar, Tasikmalaya, Jabar menjadi saksi kemenangan Rere dikelas RX King 140cc TU Open dan berhak mendapat uang pembinaan sebesar Rp 10 juta.

BACA JUGA : BB Turun 11 KG Dan Moncer Di OnePrix, Rere Fokus Kelas 2-Tak Yang Hadiahnya Istimewa Di Road Race 2022 Tasikmalaya

Tidak mudah memang bagi Rere untuk meraih kemenangan dikelas para raja. Pasalnya, Tedy Permana memberikan perlawanan sengit sepanjang jalannya balap. Bahkan Rere dan Tedy beberapa kali terlihat saling melakukan overtaking.

koizumi

Puncaknya, Rere berhasil mengamankan posisi terdepan dilap terakhir. Tedy Permana yang tidak mau memyerah terus – menerus memberikan perlawanan. Hasil akhirnya, Rere berhasil menjadi yang tercepat dan berhak mendapatkan uang jajan tambahan Rp 10 juta.

BACA JUGA : Hasil Kualifikasi Alzikra Bhayangkara Cup Race 2022 Tasikmalaya

Setidaknya, kemenangan ini mmbuktikan jika Rere bukanlah jago kandang yang hanya juara dilintasan Sentul Kecil saja. “Fokus dan menjaga rytme balap itu sudah pasti. Terpenting adalah selalu kontrol emosi dan kontrol kondisi motor,” bilang Rere dari tim LadyHDR AHRS HB Racing ini. Edhot

Facebook Comments

You May Also Like