Duet Rider Tim YROI Al Rasyid Indo Racing Borong Podium 1-2 Kelas R15 Comm B YSR 2022 Sentul

BeritaBalap.com-Selamat untuk duet pembalap YROI Official Al Rasyid Indo Racing Kevin Safaruddin Madria dan Abiyyoke Pratama yang meraih podium 1-2 dalam kelas All New R15 Comm B.

BACA (JUGA) : Hasil Juara R25 Pro Rider YSR 2022 Sentul : Aditya Fauzi Jawara, Gapnya 3,2 Detik Dari Mentornya Rey Ratukore

Itu tadi dalam seri awal Yamaha Sunday Race 2022 (YSR 2022) di Sirkuit Sentul, Bogor, Minggu (19 Juni). Yang menarik, bahwa mereka mengaku baru 2 kali latihan ataupun berkompetisi di Sirkuit Sentul Besar. Artinya masih berupaya menambah jam terbang lebih banyak.

koizumi

Namun disebut mereka bahwa kondisi sekarang ini jauh lebih sulit sehubungan permukaan aspal. Begitu berbahaya dan tergolong tidak layak untuk balapan karena begitu beresiko. Jadi ini memang masalah klasik yang juga diungkapkan pembalap kelas-kelas lainnya.

BACA (JUGA) : Seri Ke-2 Yamaha Sunday Race 2022 Sentul Dipindah Sirkuit Mandalika ?

“Kita memang baru dua kali balapan di Sentul ini. Pertama saat Yamaha Endurance tahun lalu. Saat YSR seri awal ini memang harus lebih hati-hati karena ada beberapa titik aspal yang bolong ataupun bumpy, “serentak Kevin Safaruddin Madria dan Abiyyoke Pratama.  BB1

 

 

Facebook Comments

You May Also Like