Rider Moto2 Stefano Manzi (21 Tahun) Pindah Timnya Sito Pons (2021)

BeritaBalap.com-Pada akhirnya Stefano Manzi mencari pengalaman baru. Tim baru yang bisa jadi memungkinkannya untuk lebih mengeksplorasikan skill balapnya.

Yap, racer asal Italia usia 21 tahun akan berpindah ke tim miliknya Sito Pons. Ini tim yang musim 2020 ini diperkuat oleh Lorenzo Baldassari dan Hector Garzo dengan bendera tim Flexbox HP40.

BACA (JUGA) : Murid VR46 Siap Tinggalkan SKY Racing Team, Andrea Migno Bergabung Tim Snipers (2021)

koizumi

Selama ini memang Stefano Manzi yang menjadi bagian VR46 Riders Academu  berada di tim Forward Racing.  “Saya berterima kasih kepada Sito Pons atas kesempatan ini, ”ucap Stefano Manzi yang sudah bersama tim Forward sejak tahun 2018.

“Jadi VR46 Riders Academy yang memungkinkannya. Sekarang saya hanya harus berpikir untuk menyelesaikan musim ini dengan cara terbaik, tetapi saya sangat senang dengan penandatanganan kontrak ini. Saya tidak sabar untuk musim depan, “tambah Stefano Manzi.

BACA (JUGA) : Potensi Honda Jaume Masia (19 Tahun) Pindah Tim KTM Ajo (2021)

Kami menyambut hangat Stefano ke tim kami. Dia adalah pembalap muda, baru berusia 21 tahun, tapi dengan potensi besar. Pengalamannya dalam kategori ini akan sangat berharga bagi tim seperti kami. Saya yakin bersama-sama kita akan dapat berjuang untuk posisi teratas. Kami sangat puas dengan pencapaian kesepakatan ini, “timpal Sito Pons selaku pemilik tim. BB1

Klasemen Sementara Moto2 :

Facebook Comments

You May Also Like